Sandiaga Nyatakan Siap Berduet dengan Anies atau Yusril, Keputusan akan Ditentukan di Rumah SBY

Posted by Akurat News on 11:57:00 PM


AKURAT NEWS - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan kesiapannya menjadi pendamping Anies Baswedan ataupun Yusril Ihza Mahendra dalam Pilkada DKI Jakarta.

Sandi mengatakan akan mengikuti keputusan bersama koalisi partai non-pengusung Ahok-Djarot yang ditentukan malam ini. "Apapun keputusannya nanti malam, kita terima," kata Sandiaga di posko pemenangannya di Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

Bakal calon gubernur yang diusung Partai Gerindra ini mengisyaratkan ketertarikannya dengan mantan menteri pendidikan Anies Baswedan untuk berpasangan.

Sandi juga mengatakan bahwa mantan rektor Universitas Paramadina itu sudah lama bersahabat dengannya. "Bagus, Pak Anies kan tokoh internasional," ujarnya.

Langkahnya untuk mau menjadi Cagub di Pilkada DKI, menurutnya, juga berawal dari diskusi dan nasihat Anies. Sejauh ini, penantang pejawat (incumbent) dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta belum diputuskan oleh partai politik non-pendukung Ahok-Djarot.

Rencananya, pimpinan partai berkumpul untuk menentukan penantang Ahok di rumah Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, malam ini.

"Pimpinan koalisi partai yang akan menentukan hasilnya malam ini juga di rumah Pak SBY, kita harapkan ada titik temu," ujarnya. [rol]

Demikianlah Artikel Sandiaga Nyatakan Siap Berduet dengan Anies atau Yusril, Keputusan akan Ditentukan di Rumah SBY

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sandiaga Nyatakan Siap Berduet dengan Anies atau Yusril, Keputusan akan Ditentukan di Rumah SBY, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandiaga Nyatakan Siap Berduet dengan Anies atau Yusril, Keputusan akan Ditentukan di Rumah SBY dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/sandiaga-nyatakan-siap-berduet-dengan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 11:57:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News