Ramai di Medsos Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi ke Taiwan

Posted by Akurat News on 6:57:00 AM


AKURAT NEWS - Ada yang ramai di media sosial, kali ini menyangkut pejabat Pemkot Medan, Sumut. Dalam gambar yang tersebar, seorang pejabat Pemkot Medan bergaya di pesawat jet pribadi dalam perjalanan menuju ke Taiwan.

Terang saja, aksi pejabat bernama Andi yang menjadi kepala bagian umum Pemkot Medan itu memancing kehebohan. Sebenarnya ke Taiwan itu tak hanya pejabat kepala dinas itu saja, ada juga Wali Kota Medan Dzulmi Eldin. Muncul dugaan-dugaan, rombongan yang berangkat semuanya ikut naik jet pribadi.

Detikcom mengkonfirmasi soal isu naik jet pribadi ini ke Kabag Humas Pemkot Medan, Budi pada Rabu (21/9/2016). Budi, menjelaskan soal perjalanan ke Taiwan itu.

"Ada undangan resmi ke Taiwan acara Global Harbour Cities Forum," jelas dia.

Budi lalu membantah kalau kepergian wali kota bersama rombongan dengan menggunakan jet pribadi. 

"Dan itu pergi naik pesawat penumpang biasa komersil. Bukan pesawat pribadi, bukan jet. Wali Kota pergi bersama beberapa pendamping sejumlah kadis. Mengenai Kabag Umum (Kabag Umum Setda Kota Medan M Andi Syahputra) itu nggak tahu, nggak ada hubungan. Saya nggak tahu soal dia (Andi) naik jet pribadi atau nggak," jelasnya.

"Jadi, Wali Kota itu berangkat kesana (Taiwan) dengan undangan resmi. Wali Kota berangkat ke Taiwan sekitar seminggu dua mingguan gitu, saya kurang ingat," sambung dia.

Dan kini lanjut Budi, wali kota Medan sudah berada di Indonesia. "Sudah di Jakarta," tuturnya tanpa memerinci. (dtk)

Demikianlah Artikel Ramai di Medsos Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi ke Taiwan

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ramai di Medsos Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi ke Taiwan, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramai di Medsos Pejabat Pemkot Medan Naik Jet Pribadi ke Taiwan dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ramai-di-medsos-pejabat-pemkot-medan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:57:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News