Pimpinan MPR: Jangan hanya Rp 100 juta, usut juga Sumber Waras!

Posted by Akurat News on 2:32:00 AM


AKURAT NEWS - Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid (HNW) menantang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk mengusut kasus yang lebih besar dibandingkan penangkapan Ketua DPD Irman Gusman. Ada kasus-kasus lain yang nilai dugaan suapnya jauh di atas Rp 100 juta.

Diberitakan sebelumnya, KPK menangkap tangan Irman Gusman di rumah dinasnnya, di Jakarta, Sabtu (17/9/2016) dinihari.Dalam penangkapan itu, tim KPK berhasi mengamankan uang tunai yang diduga sebagai bukti suap sebesar Rp 100 juta. 

Hidayat menyorot kecilnya nilai suap dalam penangkapan itu. Dia pun menantang KPK untuk mengusut kasus, dengan nilai dugaan suap yang jauh lebih besar dari kasus Irman Gusman.

"Jangan hanya Rp 100 juta, usut juga Sumber Waras," ucap Hidayat di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Menurut Hidayat, KPK harus berani menelusuri sampai ke akar semua dugaan kasus korupsi yang merugikan rakyat.

"KPK harus berani usut kasus-kasus besar," tegasnya. [ts]

Demikianlah Artikel Pimpinan MPR: Jangan hanya Rp 100 juta, usut juga Sumber Waras!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pimpinan MPR: Jangan hanya Rp 100 juta, usut juga Sumber Waras!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pimpinan MPR: Jangan hanya Rp 100 juta, usut juga Sumber Waras! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/pimpinan-mpr-jangan-hanya-rp-100-juta.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:32:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News