Habib Rizieq: Sekali Haram Tetap Haram

Posted by Akurat News on 2:28:00 AM


AKURAT NEWS - Ketua Front Pembela Islam Muhammad Rizieq Shihab menyerukan kepada masyarakat Jakarta tidak memilih pemimpin DKI Jakarta yang kafir. Peryataan Rizieq ini terkait Pilkada DKI Jakarta pada 2017 yang akan datang.

"Kalau sampai ada kalimat lebih memilih pemimpin kafir tapi tidak korupsi dibandingkan dengan pemimpin muslim korupsi. Sekali haram tetap haram!," tegas Rizieq di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Minggu (18/9/2016).

Ia menilai masih banyak tokoh-tokoh untuk memimpin DKI Jakarta yang baik.

"Jangan kira pemimpin muslim kekurangan yang baik. Ada Yusril, orang baik, Syafri Samsudin, Sandiaga Uno muda berhasil dekat dengan rakyat," ucapnya.

Sementara tokoh wanitanya, kata Rizieq ada Walikota Surabaya Tri Rismaharini. "Dari wanita ada Risma, tapi kenapa dikucilkan," pungkasnya.

Seperti diketahui sejumlah tokoh agama dan politik turut hadir dalam acara doa bersama untuk mencari pemimpin DKI Jakarta, seperti Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, FPI (Front Pembela Islam) Muhammad Rizieq Shihab dan tokoh muslim lainnya. [ts]

Demikianlah Artikel Habib Rizieq: Sekali Haram Tetap Haram

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Habib Rizieq: Sekali Haram Tetap Haram, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq: Sekali Haram Tetap Haram dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/habib-rizieq-sekali-haram-tetap-haram.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:28:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News