Pembahasan di Cikeas Mengerucut ke Paslon Sandi-Anies dan Yusril-Anies

Posted by Akurat News on 8:00:00 AM


AKURAT NEWS - Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah sepakat mengusung Sandiaga Uno dan Anies Baswedan sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Sementara empat partai lainnya, Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN menyiapkan pasangan Yusril Ihza Mahendra-Anies Baswedan. 

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta, Syarif, dua pasangan itulah yang digodok lebih matang lagi di Cikeas, Bogor beberapa saat lalu.

Selama satu jam sejak pukul 18.30 WIB tadi di kediaman Ketua Umum DPP Partai Demokrat tersebut, sedang bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, PPP, PKB, dan PAN serta tuan rumah.

"Ini tinggal mengerucut, Yusril-Anies dan Sandiaga-Anies," kata Syarif di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Kamis (22/9), seperti dilansir RMOLJakarta.

Selain dua paslon itu, diakui Syarif muncul nama lain yang membuat koalisi kekeluargaan dan Gerindra belum juga merampungkan nama bakal calon. Nama Agus Harimurti Yudhoyono pun masuk dalam daftar kandidat bakal calon dari Cikeas.

"Iya Agus juga," ujar dia.

Ditegaskan Agus, nama-nama itu masih terus dibahas oleh partainya dan Cikeas. Belum ada keputusan dari kedua belah pihak.

Namun, dipastikan Syarif paslon yang bakal diusung di Pilgub DKI nanti akan diumumkan hari ini. Nama paslon akan diumumkan di dua lokasi terpisah.

"Hari ini diumumkan. Enggak mesti fisiknya lah, putusannya bisa disampaikan di sini," pungkas Syarif. [rmol]

Demikianlah Artikel Pembahasan di Cikeas Mengerucut ke Paslon Sandi-Anies dan Yusril-Anies

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pembahasan di Cikeas Mengerucut ke Paslon Sandi-Anies dan Yusril-Anies, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pembahasan di Cikeas Mengerucut ke Paslon Sandi-Anies dan Yusril-Anies dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/pembahasan-di-cikeas-mengerucut-ke.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:00:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News