Koalisi Cikeas Sepakat untuk Berkoalisi dengan Gerindra-PKS Usung Satu Calon

Posted by Akurat News on 7:46:00 AM


AKURAT NEWS - Usai mengadakan rapat berjam-jam sejak siang tadi, empat partai poitik mulai menemukan titik terang terkait Pilgub DKI 2017.

Demokrat, PAN, PPP, dan PKB sudah sepakat untuk berkoalisi dengan Gerindra dan PKS.

"Jadi empat partai setuju satu calon. Tetapi kami harus komunikasi dengan PKS-Gerindra, beri kami waktu 5 jam lagi," kata Ketum PPP M Romahurmuziy, di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor, Kamis (22/9/2016).

Namun, Romy belum membocorkan nama pasangan cagub dan cawagubnya. Saat disinggung duet Sandiaga Uno dan Anies Baswedan, Romy hanya tersenyum.

"Yang pasti Insya Allah pasangan ini menarik, baru, fresh, dan melambangkan perspektif baru Jakarta," ungkapnya.[inilah]

Demikianlah Artikel Koalisi Cikeas Sepakat untuk Berkoalisi dengan Gerindra-PKS Usung Satu Calon

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Koalisi Cikeas Sepakat untuk Berkoalisi dengan Gerindra-PKS Usung Satu Calon, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koalisi Cikeas Sepakat untuk Berkoalisi dengan Gerindra-PKS Usung Satu Calon dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/koalisi-cikeas-sepakat-untuk-berkoalisi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:46:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News