Megawati Singgung Partai yang Punya TV dan Koran: Rankingnya Naik?

Posted by Akurat News on 3:54:00 AM


AKURAT NEWS - Ketum PDIP Megawati berbicara banyak hal dalam sekolah kepala daerah yang digelar partainya. Megawati berbicara soal larangan kepala daerah korupsi, KPK yang main politik, hingga partai yang memiliki TV dan koran.

"Ini yang punya TV yang punya koran, ini rankingnya naik apa nggak? Bukan fitnah silakan lihat," jelas Mega di Wisma Kinasih, Depok, Jabar, Selasa (6/9/2016).

Mega menjelaskan, rakyat semakin pintar tak hanya melihat di media saja.

"Rakyat itu semakin pintar loh. Rakyat itu hanya tidak bisa berkata. Tidak bisa memformulasikan apa yang dia pikirkan. Kitalah yang bisa mengartikulturasikan keinginan dia," terangnya.

Menurut dia akan lebih efektif membuat sekolah kepala daerah, agar mereka nanti calon kepala daerah memiliki pemahaman akan rakyat.

"Daripada gitu ya gotong royong. Saya bikin sekolah gini. Lebih bermanfaat," tutup dia. (dtk)

Demikianlah Artikel Megawati Singgung Partai yang Punya TV dan Koran: Rankingnya Naik?

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Megawati Singgung Partai yang Punya TV dan Koran: Rankingnya Naik?, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Megawati Singgung Partai yang Punya TV dan Koran: Rankingnya Naik? dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/megawati-singgung-partai-yang-punya-tv.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:54:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News