Kabar Duka, Aktris Senior Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia

Posted by Akurat News on 10:44:00 AM


AKURAT NEWS - Dunia hiburan tanah air kembali diselimuti kabar duka. Aktris senior Shinta Muin dikabarkan meninggal dunia. Kabar berpulangnya pemeran Hj Maemunah dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji disampaikam pihak keluarga melalui pesan siaran kepada kalangan awak media.

Di sana ditulis, Shinta Muin meninggal dunia pada Selasa (20/9) malam pada sekitar pukul 19.10 WIB. Almarhumah berpulang di RS MMC, Kuningan, Jakarta Selatan dalam usia 68 tahun.

"Innalillahi wa innailaihi rojiuun, telah meninggal dunia Shinta Muin jam 19.10, Selasa 20 September 2016. Semoga almarhumah husnul khotimah. Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan. Aamiin," bunyi pesan tersebut.

Kabar duka itu pun dibenarkan oleh aktris Citra Kirana. Melalui media sosial Instagram, dia menulis ucapan belasungkawa dan penghormatan Shinta Muin.

"Senang bisa bekerja bersama Umi Maemunah selama 200 episode lebih di 'Tukang Bubur Naik Haji'. Pagi, siang, malam kita lewatin bersama. Sedih, tertawa bersama," tulis Citra Kirana.

"Walaupun wajah bertambah tua dan hari terus berganti, but good memories will live forever. My deepest condolence goes to Umi Shinta Muin as Umi Maemunah in 'Tukang bubur naik haji '. May you rest in peace," sambungnya.

Postingan tersebut dilengkapi dengan foto kenangan Citra Kirsana bersama Shinta Muin. [jawapos]

Demikianlah Artikel Kabar Duka, Aktris Senior Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kabar Duka, Aktris Senior Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Duka, Aktris Senior Tukang Bubur Naik Haji Meninggal Dunia dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/kabar-duka-aktris-senior-tukang-bubur.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:44:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News