Elma Theana Akui Hartanya Habis di Padepokan Gatot Brajamusti.

Posted by Akurat News on 8:53:00 AM

Elma Theana Akui Hartanya Habis di Padepokan Gatot Brajamusti.

AKURAT NEWS - Sembilan tahun menjadi murid Gatot Brajamusti ternyata membuat Elma Theana benar-benar terlena. Elma rela hartanya habis begitu saja.

Elma secara terbuka bicara kepada detikHOT di Hotel Amaris, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016). Ia mengatakan bila harta yang dimilikinya memang habis selama berguru dengan Gatot.

"Ya namanya kita nggak kerja. Kalau ada syuting datang telat. Kalau ada syuting saya batalin, akhirnya saya nggak punya kerjaan. Tabungan habis, yaudah," beber Elma.

Istri Julianda Barus itu memang merasa pikiran tidak jernih selama berada di padepokan Gatot Brajamusti. Begitu juga yang dikatakan sang adik, Sonni dalam video blog dirinya.

Elma dikatakan seringkali menghabiskan uangnya untuk keperluan padepokan. Setiap kali akan kembali ke padepokaan, Elma tidak pernah lupa membeli bahan-bahan makanan, peralatan seperti lemari dan lainnya untuk padepokan.

"Padepokan itu terbentuk memang pada saat saya datang ke situ. Karena saat saya datang ke sana juga kosong aja," akunya.

Kondisi padepokan yang kosong sempat membuat dirinya bingung. Lambat laun, pikiran itu hilang begitu saja.

"Awal-awal juga sempat bingung kok sepi-sepi aja. Yaudahlah, begitu saya ada dibentuklah sepeti itu. Mungkin, padepokan itu memang awalnya ada entah kapan," ujar Elma.

Beruntung, saat dirinya tersadar dan memutuskan pergi dari padepokan sekitar tahun 2011, Gatot seperti melupakannya. Elma mengatakan tidak sekalipun Gatot mencarinya. [detik]

Demikianlah Artikel Elma Theana Akui Hartanya Habis di Padepokan Gatot Brajamusti.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Elma Theana Akui Hartanya Habis di Padepokan Gatot Brajamusti., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Elma Theana Akui Hartanya Habis di Padepokan Gatot Brajamusti. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/elma-theana-akui-hartanya-habis-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:53:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News