Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!

Posted by Akurat News on 7:08:00 AM


AKURAT NEWS - Persaingan calon gubernur yang akan berlaga di Pilgub DKI 2017 semakin memanas. Cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkali-kali menyerang lawan politiknya, mulai dari Sandiaga Uno hingga Yusril Ihza Mahendra.

Kali ini, Yusril tidak tinggal diam “diserang” Ahok, yang menyebut Yusril tidak punya program terkait pembangunan Ibu Kota.

Yusril pun membeberkan “program-program” Ahok yang belum dan sudah terlaksana. “Program” Ahok ini sejatinya menyindir “raport merah” Ahok selama menduduki kursi DKI 1.

“Ahok bilang saya nggak punya program itu memang bener, bukan fitnah. Pertama saya gak punya program gusur rakyat miskin. Ahok punya,” tulis Yusril di akun Twitter ‏@Yusrilihza_Mhd.

Program gusur rakyat yang dimaksud Yusril antara lain adalah penggusuran Kampung Akuarium dan Kampung Luar Batang. “Kedua, saya gak punya program sengsarakan warga Kampung Aquarium. Ahok punya dan sudah dilaksanakan. Saya gak punya program mau gusur kampung Luar Batang, Ahok punya. Sudah mau dilaksanakan tapi gagal,” beber @Yusrilihza_Mhd.

Selain masalah penggusuran, Yusril juga memaparkan “program Ahok” yang berbau skandal korupsi. “Saya gak punya program untuk beli tanah RS Sumber Waras, Ahok punya. Sudah dilaksanakan dan kini bermasalah. Saya gak punya program beli tanah milik DKI sendiri di Cengkareng. Sudah dilaksanakan dan bermasalah,” tulis ‏@Yusrilihza_Mhd.

Arogansi Ahok juga menjadi sorotan Yusril. “Saya gak punya program bentak-bentak ibu-ibu. Ahok punya dan sudah dilaksanakan. Ahok punya program tidak boleh motong hewan qurban kecuali di tempat jagal hewan. Saya gak punya,” sindir ‏@Yusrilihza_Mhd.

Sebelumnya, Ahok menyindir kiprah Yusril di tengah-tengah rakyat Jakarta. Salah satunya kehadiran Yusril di rapat akbar Forum RT/RW Jakarta di Koja (18/09). “Ya itu kan (Yusril) orang enggak punya program. Jadi santai sajalah,” kata Ahok di kompleks Balai Kota Jakarta (19/09). [intelijen]

Demikianlah Artikel Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disindir Enggak Punya Program, Jawaban Yusril Bikin Ahok Keok! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/disindir-enggak-punya-program-jawaban.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:08:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News