Azis: Demokrat Sodorkan Anies Baswedan Calon Gubernur DKI

Posted by Akurat News on 7:34:00 AM


AKURAT NEWS - PKB, Demokrat, dan PAN mulai membahas calon gubernur yang akan diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017.

Muncul tiga nama yakni Anies Baswedan, Yusril Ihza Mahendra dan Rizal Ramli.

Tiga partai politik pecahan koalisi kekeluargaan itu akan mendeklarasikan calon gubernur berbarengan.

Ketiga partai pastikan akan berkoalisi dalam pesta demokrasi ibu kota.

Wakil Ketua PKB DPD DKI Jakarta Abdul Azis mengatakan, Demokrat, PKB, dan PPP sudah sepakat untuk membentuk poros alternatif pasca-PKS memunculkan Mardani Ali Sera sebagai calon wakil gubernur (cawagub) mendampingi calon gubernur (cagub) Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Azis menuturkan pasangan poros alternatif belum diputuskan mengingat Demokrat memunculkan nama Anies Bawesdan sebagai cagub untuk dipasangkan dengan cawagub Saefullah yang kini masih mejabat sebagai Sekretaris Daerah DKI Jakarta.

"Jadi perkembangan terakhir masih di musyawarahkan lantaran Demokrat mendorong nama Anies. Nanti dikabarkan kembali," ujar Abdul Azis saat dihubungi Tribunnews.com, Jumat (16/9/2016). (tn)

Demikianlah Artikel Azis: Demokrat Sodorkan Anies Baswedan Calon Gubernur DKI

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Azis: Demokrat Sodorkan Anies Baswedan Calon Gubernur DKI, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Azis: Demokrat Sodorkan Anies Baswedan Calon Gubernur DKI dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/azis-demokrat-sodorkan-anies-baswedan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:34:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News