Ahok : "Tonton youtube satu tahun terakhir. Saya sudah lebih sopan"

Posted by Akurat News on 6:49:00 AM

Ahok : "Tonton youtube satu tahun terakhir. Saya sudah lebih sopan"

AKURAT NEWS - Calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama telah mendapatkan dukungan dari empat partai, Hanura, NasDem, Golkar dan PDI Perjuangan untuk kembali memimpin Ibu Kota periode selanjutnya. Bahkan Djarot Saiful Hidayat kembali didaulat mendampinginya sekali lagi sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengklaim telah melakukan perubahan mengenai sikap dan tata bicaranya dalam satu tahun terakhir ini. Menurut Ahok, hal itu bisa dilihat dalam video youtube dalam satu tahun terakhir ini.

"Jangan nonton youtube tiga tahun lalu. Tonton satu tahun terakhir. Saya sudah lebih sopan," kata Ahok di Kantor DPP Partai NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/9).

Ahok mengaku bukan lah perkara yang mudah bila dirinya kembali mendapatkan kepercayaan dari partai politik untuk kembali memimpin Jakarta. Sebab Pilgub DKI Jakarta ini akan menjadi perhatian seluruh Indonesia. Mengingat isu suku, agama, ras dan antar golongan (SARA) sudah bukan lagi menjadi topik pembahasan.

"Bukan hanya berbicara memenangkan Pilkada DKI. Kita mempertunjukkan bangsa kita 71 tahun bisa memilih bukan karena warna kulit. Ini cita-cita Pancasila. Kalau begini lebih hebat dari pada Amerika," jelas Ahok.

Menurut Ahok, langkah yang diambil empat partai ini merupakan awalan yang baik. Bukan hanya bagi Jakarta tetapi juga Indonesia. [merdeka]

Demikianlah Artikel Ahok : "Tonton youtube satu tahun terakhir. Saya sudah lebih sopan"

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok : "Tonton youtube satu tahun terakhir. Saya sudah lebih sopan", mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok : "Tonton youtube satu tahun terakhir. Saya sudah lebih sopan" dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ahok-youtube-satu-tahun-terakhir-saya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:49:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News