Ahok Berang Dan Bilang Sandiaga Uno Ga Usah Banyak Ngomong Dulu Karena Belum Pernah Menjadi Pejabat Seperti Dirinya

Posted by Akurat News on 5:50:00 AM


AKURAT NEWS - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berang menanggapi tantangan bakal calon pesaingnya dari Partai Gerindra Sandiaga Uno agar dirinya membuka aliran dana kampanye setahun terakhir baik yang langsung maupun tidak langsung.

"Kita sudah buka kok. Kalau itu kita tidak masalah, kita buka dan transfer nanti. Dia (Sandiaga) tidak usah banyak omonglah, dia belum pernah jadi pejabat," ujar Ahok di Balai Kota, hari ini.

Ahok bahkan balik menuding kapabilitas Sandiaga belum teruji sebab pengusaha muda itu belum pernah menjadi pejabat publik. 

"Di luar ngomong begitu hebat, ketika jadi pejabat kelakuan kayak apa? Jadi tidak usah ngomong dulu ah. Kalau saya kan sudah pernah jadi DPRD, Bupati, DPR, Wakil Gubernur, Gubernur, saya sudah buktiin konsistensi saya, karakter saya sudah saya buktikan. Saya mah original saja, ngomong ya ngomong saja," ucap Ahok.

kata Ahok, maka semua orang bisa berbicara seenaknya sebelum berkuasa. Namun, karakter seseorang akan teruji setelah dia menjadi pemimpin. 

"Ini kata Abraham Lincoln Presiden ke-16 Ameria, kalau kamu belum pernah berkuasa itu kamu bisa omong apa saja. Kita sudah pernah kok, aktivis macam-macam oknumnya kita sudah pernah dengar kok," ujarnya. (rn)

Demikianlah Artikel Ahok Berang Dan Bilang Sandiaga Uno Ga Usah Banyak Ngomong Dulu Karena Belum Pernah Menjadi Pejabat Seperti Dirinya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Berang Dan Bilang Sandiaga Uno Ga Usah Banyak Ngomong Dulu Karena Belum Pernah Menjadi Pejabat Seperti Dirinya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Berang Dan Bilang Sandiaga Uno Ga Usah Banyak Ngomong Dulu Karena Belum Pernah Menjadi Pejabat Seperti Dirinya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/09/ahok-berang-dan-bilang-sandiaga-uno-ga.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:50:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News