Yusril: Teman-teman pasti tahu, Ahok suka ingkar janji & meninggalkan pihak-pihak yang berjasa membesarkannya

Posted by Akurat News on 2:14:00 AM


POSMETRO INFO - Kandidat calon Gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra menyebut petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tukang bohong. Penyataan Yusli ini menanggapi ucapan Ahok yang mengklaim Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) sudah pasti akan mendukung dirinya. Alasanya Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri adalah teman baiknya.

“Menanggapi kedua statemen pak Ahok itu, saya santai dan tertawan-tawa. Teman-teman wartawan yang diminta menyampaikan pesan itu kepada saya juga pasti tertawa juga. Sebab, mereka sudah tau kelakukan pak Ahok yang banyak bohongnya,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (26/8).

Menurutnya klain Ahok tidak pernah terbukti kebenaranya. Terlebih Yusril menambahkan Ahok kerap melakukan pengkhianatan terhadap partai yang telah membesarkan namanya.

“Teman-teman wartawan juga pasti sudah tahu bahwa pak Ahok suka ingkar janji dan meninggalkan teman-teman dan pihak-pihak yang pernah berjasa membantu dan membersarkannya. Pak Ahok pernah meninggalkan Partai Indonesia Baru (PIB), Partai Golkar dan Partai Gerindra. Juga sekarang meningggalkan Teman Ahok yang sudah mengumpulkan KTP,” ujarnya.

Sebelumnya Ahok mengatakan dirinya pasti akan mendapatkan restu dari PDI-P untuk maju pada periode kedua kepemimpinanya di DKI Jakarta.

“Jadi yang pasti, Pak Ahok dan Pak Jokowi itu teman Ibu Mega, kasih tahu Yusril ya, hehehe.. “ ujarnya, di Jakarta siang tadi. [akt]

Demikianlah Artikel Yusril: Teman-teman pasti tahu, Ahok suka ingkar janji & meninggalkan pihak-pihak yang berjasa membesarkannya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Yusril: Teman-teman pasti tahu, Ahok suka ingkar janji & meninggalkan pihak-pihak yang berjasa membesarkannya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yusril: Teman-teman pasti tahu, Ahok suka ingkar janji & meninggalkan pihak-pihak yang berjasa membesarkannya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/yusril-teman-teman-pasti-tahu-ahok-suka.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:14:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News