Tak Ada Testimoni Haris dalam Video Pengakuan Freddy, Hanya Penyesalan.

Posted by Akurat News on 12:47:00 AM

Tak Ada Testimoni Haris dalam Video Pengakuan Freddy Budiman, Hanya Penyesalan.

POSMETRO INFO - Tim Independen Polri Pencari Fakta bentukan Mabes Polri membeberkan kalau isi video terpidana mati narkoba Freddy Budiman tidak terkait dengan testimoni yang ditulis Koordinator Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Haris Azhar tentang dugaan aliran dana ke penegak hukum.

Ketua Tim Independen Polri Pencari Fakta Komjen Pol Dwi Priyatno menerangkan video itu tidak banyak membantu pihaknya. Pasalnya, video berdurasi sekitar 15 menit itu, berisi rekaman penyesalan Freddy jelang proses eksekusi mati di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah.

"Dia menyesal, informasinya seperti itu. Kami selalu terbuka," kata Ketua Tim Independen Polri Komjen Dwi Priyatno, di Kompolnas, Kamis.

Menurut Dwi, hasil koordinasi tim dengan pihak Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) Kemenkumham, video tersebut hari ini diserahkan oleh Menkumham Yasonna Laoly kepada Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian.

"Tidak ada kaitannya dengan testimoni. Artinya belum pro justitia," pungkas Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri itu.[rmol]

Demikianlah Artikel Tak Ada Testimoni Haris dalam Video Pengakuan Freddy, Hanya Penyesalan.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tak Ada Testimoni Haris dalam Video Pengakuan Freddy, Hanya Penyesalan., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Ada Testimoni Haris dalam Video Pengakuan Freddy, Hanya Penyesalan. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/tak-ada-testimoni-haris-dalam-video.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:47:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News