Ahok Klaim Tak Pernah Jelek-jelekan Lawan Politiknya Saat Kampanye

Posted by Akurat News on 12:38:00 AM

Ahok Klaim Tak Pernah Jelek-jelekan Lawan Politiknya Saat Kampanye

POSMETRO INFO - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam setiap pidatonya kepada warga selalu mengatakan untuk tidak memilih dirinya bila tak puas dengan kinerjanya. Terlebih bila ada kandidat yang lebih baik dari kepemimpinannya selama di Jakarta. 

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku hal tersebut sengaja diungkapkan untuk memberikan edukasi kepada warga. "Ini kan mengedukasi. Politisi yang baik, parpol yang baik, tugasnya mengedukasi masyarakat agar memilih yang benar," kata ahok sapaan Basuki di Balai Kota Jakarta, Kamis, (25/8).

Tak hanya itu, dia juga mengklaim dalam setiap pemilu dirinya tak pernah menjelek-jelekkan lawan politiknya saat berkampanye. "Saya enggak pernah jelek-jelekkin orang kalau berkampanye. Saya sudah katakan, kalau ada yang lebih baik dari saya, jangan pilih saya. Dari dulu konsisten seperti itu," tutup Ahok.

Cara mengedukasi masyarakat seperti ini, kata Ahok, bukan hanya dilakukannya saat ini saja. Dia mengklaim selalu konsisten dengan caranya mengedukasi masyarakat tentang politik. 

"Saya dari dulu berpolitik konsisten mengedukasi masyarakat. Harus pilih yang terbaik dari yang terbaik. Edukasi," ujar suami dari Veronica Tan itu.[merdeka]

Demikianlah Artikel Ahok Klaim Tak Pernah Jelek-jelekan Lawan Politiknya Saat Kampanye

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ahok Klaim Tak Pernah Jelek-jelekan Lawan Politiknya Saat Kampanye, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok Klaim Tak Pernah Jelek-jelekan Lawan Politiknya Saat Kampanye dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/ahok-klaim-tak-pernah-jelek-jelekan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 12:38:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News