Rugi Miliaran Nikahi Regina, Krisna Merasa Janda Farhat Abbas Banyak Bohong.

Posted by Akurat News on 5:16:00 PM

Rugi Miliaran Nikahi Regina, Krisna Merasa Janda Farhat Abbas Banyak Bohong.

POSMETRO INFO - Krisna Murti mengaku menggelontorkan banyak uang untuk menikahi Regina, mantan istri siri Farhat Abbas. Pernikahan Krisna dan Regina sekitar tujuh bulan lalu itu memang tidak digelar secara besar-besaran, namun, kala itu Krisna memberikan Regina beberapa barang mewah yang ditaksir menghabiskan dana miliaran Rupiah.

Namun apa boleh buat, Regina malah ditalak cerai usai lebaran beberapa bulan lalu. Mantan suami siri Regina, Krisna, mengungkapkan perangai buruk sang istri yang ia lihat selama mereka berumahtangga.

Regina dituding terlalu posesif dan kerap terlalu mengatur kehidupan pribadi Krisna. Belum lagi, Krisna menuding Regina sering berbohong kepadanya. “Misalnya, bilangnya meeting ini dan itu dalam rangka apa saya enggak ngerti. Ditanya di sana, eh ternyata enggak ke sana. Saya juga bingung dia ke mana,” kata Krisna.

“Iya juga ya saya merasa banyak dibohongi,” kata Krisna.

Lebih lanjut, Krisna juga menyebutkan kalau Regina lebih banyak berada di luar ketimbang di rumah. Padahal, kata Krisna, saat itu ia sudah lelah bekerja, dan Regina hanya keluyuran yang entah kemana tujuannya.

“Saya lebih banyak fokus pekerjaan, dia lebih banyak main-mainnya. Saya harus kerja gini gitu, dia lebih banyak mainnya. Kalau mau main dia saja lah. Kan saya harus kerja. Dia lebih banyak jalan-jalannya deh, saya juga bingung,” kata Krisna bersungut-sungut.[krisna]

Demikianlah Artikel Rugi Miliaran Nikahi Regina, Krisna Merasa Janda Farhat Abbas Banyak Bohong.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Rugi Miliaran Nikahi Regina, Krisna Merasa Janda Farhat Abbas Banyak Bohong., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rugi Miliaran Nikahi Regina, Krisna Merasa Janda Farhat Abbas Banyak Bohong. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/rugi-miliaran-nikahi-regina-krisna.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:16:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News