Redup Kekurangan Job, Ahmad Dhani : Tak Ada yang berani bayar saya.

Posted by Akurat News on 5:23:00 PM

Redup Kekurangan Job, Ahmad Dhani : Tak Ada yang berani bayar saya.

POSMETRO INFO - Kiprah musisi Ahmad Dhani di industri musik Tanah Air terkesan meredup belakangan ini. Kini, suami Mulan Jameela itu justru mulai terjun ke dunia politik dan dikenal sebagai seorang orator yang lekat dengan aksi dan pernyataan kontroversial. 

Menurut pengakuan Dhani, selain ia merasa bosan menyandang status sebagai musisi, alasan lain yang membuatnya jarang mendapat tawaran panggung adalah karena tak ada yang berani membayar mahal dirinya.

"Mungkin juga saya sekarang agak kurang aktif di musik, karena yang mau bayar saya itu jarang ada yang berani," ungkap Dhani dikutip dari okezone, Kamis (25/8).

Meski mulai jarang mendapat tawaran manggung, Dhani mengklaim masih aktif dalam menunjukkan kemampuannya sebagai seorang musisi handal.  Sebagai contoh, baru-baru ini saja ia merampungkan penggarapan album untuk salah satu penyanyi Malaysia, dengan honor yang menurutnya belum ada satu pun orang Indonesia yang bisa menandinginya.

"Saya baru saja menyelesaikan album buat penyanyi di Malaysia, dan itu honornya belum ada yang bisa menandingi di Indonesia," pungkas Dhani.

Demikianlah Artikel Redup Kekurangan Job, Ahmad Dhani : Tak Ada yang berani bayar saya.

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Redup Kekurangan Job, Ahmad Dhani : Tak Ada yang berani bayar saya., mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Redup Kekurangan Job, Ahmad Dhani : Tak Ada yang berani bayar saya. dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/redup-kekurangan-job-ahmad-dhani-tak.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:23:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News