Bom Gereja Medan.. Bagian Skenario Besar untuk Memecah Umat Beragama, Dikoordinir oleh Kelompok Anti Agama

Posted by Akurat News on 3:36:00 AM


POSMETRO INFO - Ada skenario besar di balik percobaan bunuh diri di Gereja St Yosep, Medan, Sumatera Utara, oleh Ivan Armadi Hasugian (18), kemarin.

Anggota Komisi III DPR Nasir Djamil menilai skenario tersebut bertujuan untuk memecah umat beragama.

"Ini kata saya bagian dari skenario besar. Ingin adu domba antar umat beragama, jadi kasus kisaran, dia sudah berhasil. Nah sekarang dia mau masuk ke Medan," kata Nasir di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/8/2016).

Menurutnya, pelaku yang dinilai masih remaja itu tidak terkait pada jaringan terorisme seperti Islamic State Iraq and Syria (ISIS).

Ada kelompok anti agama, bahkan tak mengenal Tuhan yang mengkoordinir pergerakan Ivan. Kelompok tersebut tidak ingin melihat adanya kesatuan antar umat beragama di Indonesia.

"Jadi ini adalah cara kelompok-kelompok anti agama. Ini adalah kerjaan orang-orang anti agama yang tidak ingin melihat antar umat beraganma rukun. Ini sebenarnya," ujar dia.

Sebagaimana diberitakan, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan HAM, Wiranto menyatakan hingga sejauh ini pelaku percobaan bom bunuh diri oleh Ivan diduga tidak terkait dengan jaringan teroris manapun. Meski, ada secarik kertas berlogo ISIS ikut menjadi barang bukti saat Ivan diamankan.

Ia mengungkapkan saat melakukan aksinya pelaku terinspirasi dari tindakan pemimpin kelompok ISIS Abu Bakr Al-Baghdadi.

"Hasil pendalaman aparat keamanan, dia tidak masuk ke jaringan teroris. Solo karir ya, si anak ini terobsesi dengan Abu Bakr Al-Baghdadi dari ISIS," kata Wiranto. [inilah]

Demikianlah Artikel Bom Gereja Medan.. Bagian Skenario Besar untuk Memecah Umat Beragama, Dikoordinir oleh Kelompok Anti Agama

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bom Gereja Medan.. Bagian Skenario Besar untuk Memecah Umat Beragama, Dikoordinir oleh Kelompok Anti Agama, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bom Gereja Medan.. Bagian Skenario Besar untuk Memecah Umat Beragama, Dikoordinir oleh Kelompok Anti Agama dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/08/bom-gereja-medan-bagian-skenario-besar.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 3:36:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News