Tragis! Seorang Wanita Asal Malang Bunuh Diri di Bandara Kualanamu

Posted by Akurat News on 8:20:00 PM


Akurat News - Seorang wanita melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 2 Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara. Wanita itu diketahui berasal dari Malang, Jawa Timur.

"Wanita itu yakni SR (49) asal Malang. Diduga ia mengalami stres," kata Pelaksana Tugas Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto, dalam keterangannya kepada detikcom, Sabtu (19/3/2016).

Wisnu menjelaskan, kejadian itu terjadi Sabtu (19/3) sekitar pukul 20.52 WIB. SR merupakan calon penumpang pesawat Lion Air dengan tujuan Surabaya.

"Ia meloncat dari lantai dua keberangkatan di Bandara Kualanamu dan jatuh," sambungnya.

Petugas yang mengetahui hal itu lalu menuju ke lokasi dan menemukan sejumlah kartu identitas. Jenazah tersebut pun langsung dievakuasi petugas.

"Jenazah yang bersangkutan telah dibawa ke rumah sakit di Lubuk Pakam. Saat ini, aktivitas Bandara Kualanamu tetap berjalan normal," tutup Wisnu. (dtk)

Demikianlah Artikel Tragis! Seorang Wanita Asal Malang Bunuh Diri di Bandara Kualanamu

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Tragis! Seorang Wanita Asal Malang Bunuh Diri di Bandara Kualanamu, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tragis! Seorang Wanita Asal Malang Bunuh Diri di Bandara Kualanamu dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/tragis-seorang-wanita-asal-malang-bunuh.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:20:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News