Sadis! Tak Diberi Hadiah, Wanita Ini Tega Tarik Hingga Putus Alat Vital Suaminya

Posted by Akurat News on 2:21:00 AM


Akurat News - Wanita Rumania menarik putus salah satu buah zakar suaminya karena dia tidak diberi bunga sebagai hadiah di Hari Perempuan Internasional yang jatuh dua hari lalu. Selain itu dia juga kesal karena suaminya tidak membantunya mengerjakan pekerjaan rumah.

Ionel Popa (39), nama pria asal Vaslui di timur Rumania itu langsung dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi buah zakar terbuka serta darah tercecer deras.

"Saya kesal karena dia hanya mabuk seharian, dia keluar rumah bukan untuk bekerja tetapi mabuk," kata Benea saat menceritakan sebab kekesalannya, seperti dilansir koran the Daily Mail, Rabu (9/3).

"Jika dia sedang mabuk, dia berubah sangat drastis. Sepanjang malam saya harus menyalakan api karena dia kedinginan. Saat pagi hari ketika saya meminta untuk bekerja atau setidaknya membantu saya, dia malah berteriak dan mengatakan bila saya tidak pantas memerintahnya," tambahnya.

Benea yang kesal langsung merenggut testis sang suami. "Saya balas teriakannya dengan mengatakan dia tidak layak jadi pria lalu saya memegang testisnya," terangnya.

Benea mengaku tidak menarik testis sang suami, melainkan suaminyalah yang berusaha menarik diri, lalu terjadilah. "Saya pikir dengan memberikan es dapat membekukan aliran darahnya. Tapi dia memaksa memanggil ambulans".

Kini dia masih ditangani secara khusus untuk memperbaiki testisnya yang putus. Polisi tengah mengidentifikasi kasus ini, lantaran pengakuan suami berbeda dengan sang istri.

Diketahui pasangan ini telah menjalani bahtera rumah tangga selama 15 tahun, memiliki seorang anak yang juga berusia 15 tahun. (mdk)

Demikianlah Artikel Sadis! Tak Diberi Hadiah, Wanita Ini Tega Tarik Hingga Putus Alat Vital Suaminya

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sadis! Tak Diberi Hadiah, Wanita Ini Tega Tarik Hingga Putus Alat Vital Suaminya, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sadis! Tak Diberi Hadiah, Wanita Ini Tega Tarik Hingga Putus Alat Vital Suaminya dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/sadis-tak-diberi-hadiah-wanita-ini-tega.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:21:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News