Razia di Teluk Naga Kabupaten Tangerang, Polisi Tangkap 10 PSK

Posted by Akurat News on 8:24:00 PM


Akurat NewsPolisi melakukan razia di lokalisasi kawasan Teluk Naga, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten. Dalam razia tersebut polisi bersama Satpol PP dan Koramil setempat menangkap 10 PSK.

Kapolsek Teluk Naga, AKP Supriyanto, mengatakan, razia ini dilakukan untuk mencegah peredaran miras, narkoba dan senpi illegal. Razia yang dilakukan tadi malam ini juga dilakukan untuk meminimalisir kejahatan di kawasan tersebut.

"Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan di kafe karaoke Siantar dengan diamankan 10 wanita pekerja (PSK), pelayan kafe, selanjutnya diserahkan ke Satpol PP kecamatan Kosambi untuk dilakukan pembinaan," ujar Supriyanto dalam pesan singkatnya kepada detikcom, Sabtu (19/3/2016).

Petugas gabungan juga menyasar lokalisasi Dadap. Di sana petugas menangkap satu orang pedagang minuman keras karena tak punya izin.

Hasil operasi tersebut, petugas menemukan 80 botol miras berbagai merek, alat kontrasepsi 900 biji, 1 bilah golok, 30 liter minuman oplosan Tuak dan kartu remi 11 set. (dtk)

Demikianlah Artikel Razia di Teluk Naga Kabupaten Tangerang, Polisi Tangkap 10 PSK

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Razia di Teluk Naga Kabupaten Tangerang, Polisi Tangkap 10 PSK, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Razia di Teluk Naga Kabupaten Tangerang, Polisi Tangkap 10 PSK dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/razia-di-teluk-naga-kabupaten-tangerang.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:24:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News