Pelaku Serangan Paris Ditangkap dalam Baku Tembak di Brussels

Posted by Akurat News on 8:17:00 PM


Akurat NewsTersangka pelaku serangan Paris, Saleh Abdeslam ditangkap setelah melalui baku tembak dengan polisi di Brussels, Belgia. Abdeslam disebut ditangkap dalam keadaan hidup.

Dilansir Reuters, Sabtu (19/3/2016), media lokal Belgia menyebut Abdeslam terluka dalam operasi yang dilakukan oleh polisi. Sejumlah baku tembak terjadi di kawasan Molenbeek saat proses penangkapan.

"Kita mendapatkannya," kata salah satu menteri Belgia, Theo Francken lewat akun Twitter-nya.

Pada saat yang sama, sejumlah pemimpin negara Uni Eropa sedang rapat tentang krisis migrasi di sisi lain kota Brussels. Presiden Prancis Francois Hollande dan Perdana Menteri Begia Charles Michel langsung meninggalkan rapat untuk membicarakan operasi penangkapan tersebut.

Tayangan televisi lokal memperlihatkan aparat keamanan berpakaian hitam dan memakai penutup wajah berjaga-jaga di jalan. Wartawan di lokasi merinci ada asap putih membubung dan helikopter lalu lalang.

Dua orang disebut ikut ditangkap. Jaksa mengatakan bahwa polisi Belgia menemukan sidik jari milik Abdeslam di apartemen yang diserbu. (dtk)

Demikianlah Artikel Pelaku Serangan Paris Ditangkap dalam Baku Tembak di Brussels

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Pelaku Serangan Paris Ditangkap dalam Baku Tembak di Brussels, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Serangan Paris Ditangkap dalam Baku Tembak di Brussels dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/pelaku-serangan-paris-ditangkap-dalam.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:17:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News