Mattia Destro Siap Susul Mourinho ke MU

Posted by Akurat News on 5:15:00 AM


Akurat News - Mattia Destro mengakui bahwa ia akan mempertimbangkan mengikuti jejak Jose Mourinho ke Manchester United.

Mourinho dikabarkan akan menggantikan posisi Louis van Gaal di musim panas mendatang.

Dan Destro, yang pernah ditukangi oleh Mourinho di Inter Milan kala ia masih jadi pemain muda, mengakui tengah mempertimbangkan untuk bekerja kembali dengan sang manajer di musim panas.

"Ketika saya masih muda dan bermain di Inter, saya bermain dengan banyak bintang dan bekerja dengan manajer hebat seperti Mourinho, yang membuat saya amat dewasa," tutur Destro pada Sky Sport.

"Jika Mourinho meminta saya datang ke Manchester United, jika saya ada dalam situasi tersebut, maka saya akan memikirkannya."

Mourinho sendiri hingga kini masih menganggur, usai dipecat Chelsea di Desember silam. (bla)

Demikianlah Artikel Mattia Destro Siap Susul Mourinho ke MU

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Mattia Destro Siap Susul Mourinho ke MU, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mattia Destro Siap Susul Mourinho ke MU dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/mattia-destro-siap-susul-mourinho-ke-mu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:15:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News