Alaba Masuk Radar Barcelona

Posted by Akurat News on 6:01:00 AM


Akurat News - Manajemen Barcelona saat ini dikabarkan tengah mempersiapkan proposal untuk mengakuisisi jasa David Alaba dari Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas mendatang.

Full Back kebangsaan Austria tersebut mampu tampil impresif di sepanjang musim 2015-2016, dengan mengemas catatan satu gol dan empat assist dari 30 laga yang ia lalui di berbagai kompetisi.

Manajer Blaugrana, Luis Enrique dikabarkan sangat terpukau dengan stamina dan kebugaran yang dimiliki oleh Alaba, dan pada sepanjang musim ini, dirinya telah tampil selama 2.617 menit bersama Die Roten.
Baca : Luar Biasa! Barca Lewati Rekor Madrid dengan Tak Terkalahkan Dalam 35 Pertandingan
Enrique pun melihat penurunan performa dari Jordi Alba pada musim ini akan sangat sesuai dengan kebutuhan mereka untuk merekrut pemain berusia 23 tahun tersebut ke Camp Nou pada musim panas mendatang, akan tetapi Manajemen Bayern diyakini enggan untuk melepas salah satu pemain terbaiknya begitu saja.

Mereka dikabarkan tidak akan berkompromi terhadap Barcelona, dan tidak akan menurunkan harga permintaan mereka, yang berada pada angka 65 Juta Poundsterling, jika Barca ingin mengakusisinya dari Allianz Arena pada musim panas mendatang. (sndl)

Demikianlah Artikel Alaba Masuk Radar Barcelona

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Alaba Masuk Radar Barcelona, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alaba Masuk Radar Barcelona dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/alaba-masuk-radar-barcelona.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:01:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News