Maia Estianty Ceritakan Bagaimana Angelina Sondakh Jalani Hari-hari di Penjara

Posted by Akurat News on 8:40:00 AM


Akurat News - Apa kabar Angelina Sondakh? Mungkin hal itulah yang ditanyakan orang-orang yang sempat mengagumi jebolan Putri Indonesia tahun 2001 itu. Sampai saat ini, Angie memang masih menjalani masa hukumannya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, untuk jangka waktu yang cukup lama.

Tapi setidaknya kabar baik mengenai Angie, disampaikan oleh Maia Estianty. Maia memang menjadi salah satu teman Angie saat ia belum terlilit kasus korupsi dan akhirnya harus dipenjara.

Bahkan sampai saat ini, Maia membuktikan bahwa ia masih ingat dan berteman baik dengan Angie, meski istri almarhum Adjie Massaid itu kini tengah menjalani kehidupan di dalam tahanan. Buktinya, Maia mau mengunjungi Angie dan membawa buah tangan untuk sang sahabat.
“Hari ini saya mengunjungi teman yang sedang berada di penjara di kawasan Jakarta Timur. Sebagai teman, saya harus memberi dukungan padanya dalam keadaan sedih dan buruk sekalipun. Dukungan serta motivasi dari keluarga sangat berarti untuk Angelina Sondakh. Anak Angie juga selalu mengunjunginya, ini sangat berarti untuknya bisa dekat dengan teman dan keluarga. Setiap kali mengunjunginya, saya selalu bawa EMK Beverly Hills untuk perawatan kulit Angie,” kata Maia dalam bahasa Inggris seperti dikutip tabloidnova.com, Jumat (11/3/2016).

Maia tidak hanya menceritakan kunjungannya ke penjara, ia juga menggambarkan bagaimana Angie menjalankan hari-harinya di dalam tahanan. Maia mengaku kagum dengan keteguhan hati serta kesabaran Angie yang harus menjalani masa tahanan selama 10 tahun lamanya.

Maia Estianty memamerkan foto usai kunjungi Angelina Sondakh di penjara. Maia juga memperlihatkan foto saat Angie meraih pernghargaan sebagai Puteri Indonesia 2001 (Instagram)

“Sejak Angie menghabiskan waktu di penjara, dia menjadi perempuan yang teguh dan religius (saya salut padanya). Dia juga bersikap sangat baik kepada tahanan lain, di mau berbagi hal-hal yang baik dan mau membantu tahanan lain untuk menghabiskan waktu senggang di tahanan. Saya salut dengan ketabahan dan kekuatan yang diperlihatkan sahabatku, Angie…,” kata Maia. (trbn)

Demikianlah Artikel Maia Estianty Ceritakan Bagaimana Angelina Sondakh Jalani Hari-hari di Penjara

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Maia Estianty Ceritakan Bagaimana Angelina Sondakh Jalani Hari-hari di Penjara, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maia Estianty Ceritakan Bagaimana Angelina Sondakh Jalani Hari-hari di Penjara dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/maia-estianty-ceritakan-bagaimana.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:40:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News