Kabarnya Real Madrid Minati Talenta Leicester Ini

Posted by Akurat News on 9:48:00 PM


Akurat News - Gelandang Leicester City, N'Golo Kante, menjadi incaran Real Madrid untuk diboyong ke Santiago Bernabeu awal musim depan.

Performa Leicester City yang menanjak di musim ini tidak terlepas dari peran Kante. Pasalnya, ia telah tiga kali didapuk sebagai Man of The Match untuk performa apiknya bersama The Foxes musim ini.

Sejak diboyong ke King Power Stadium awal musim ini, dari 27 penampilannya ia bermain sebagai starter sebanyak 22 pertandingan. Konsistensi performanya dikabarkan membuat tim asuhan Zinedine Zidane berminat menggunakan jasanya.

Dilansir Goal, Madrid mendesak Florentino Perez untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu ke Bernabeu di awal musim depan.

Klub yang bertabur pemain bintang itu dikabarkan melihat talenta pemain berkebangsaan Prancis itu setara dengan mantan pemain El Real, Claude Makalele, yang juga berasal dari negara yang sama.
Tetapi, hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi baik dari pihak pemain maupun klub. (inlh)


Demikianlah Artikel Kabarnya Real Madrid Minati Talenta Leicester Ini

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kabarnya Real Madrid Minati Talenta Leicester Ini, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabarnya Real Madrid Minati Talenta Leicester Ini dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/kabarnya-real-madrid-minati-talenta.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:48:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News