Ibrahimovic Ajukan Syarat "Gila" untuk Tetap Berada di PSG

Posted by Akurat News on 9:57:00 PM


Akurat NewsIbrahimovic sudah berulang kali mengatakan dirinya akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini, di mana kontraknya memang akan berakhir. Namun, PSG pasti berat hati jika harus kehilangan striker utamanya itu, yang sukses mencetak empat dari sembilan gol ke gawang Troyes dan memimpin daftar pencetak gol Ligue 1 dengan 27 gol, unggul 13 gol dari rekan setim sekaligus rival terdekatnya di daftar tersebut, Edinson Cavani.

Seperti dilansir Daily Mail, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengaku setelah laga yang memastikan timnya menjadi juara untuk keempat kalinya secara berturut-turut. Namun, Ibrahimovic yang dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk Manchester United, tampak bersikeras meninggalkan Parc des Princes, terutama ada beberapa perubahan struktural serius di Champs de Mars.

"Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan penggemar. Bersama klub, mereka selalu menjaga saya. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan setiap orang. Ini tak perlu dipertanyakan," ujar Ibrahimovic seperti dilansir Daily Mail.

"Namun, untuk saat ini, saya tak akan berada di PSG musim depan. Saya masih punya satu setengah bulan lagi dalam kontrak saya di sini. Saya akan menikmatinya selagi saya masih di sini. Apa yang akan terjadi tahun depan, saya tidak tahu. Namun, untuk saat ini, saya tidak akan di sini," lanjutnya.

Ibrahimovic sesaat melontarkan lelucon berupa sebuah syarat yang mungkin saja akan membuatnya bisa bertahan di PSG. Namun, jelas syarat itu hanya sebuah lelucon karena dirinya meminta agar Menara Eiffel dipindahkan dan digantikan oleh patung dirinya.

"Saya tidak berpikir mereka bisa mengubah Menara Eiffel dengan patung saya, jadi, saya pikir pemimpin klub ini pun tak bisa. Jika mereka bisa, saya akan bertahan di sini, saya janji," kelakar pemain asal Swedia itu.

Zlatan Ibrahimovic mencetak empat gol dalam kemenangan 9-0 yang diraih PSG dalam pertandingan ke-30 Ligue 1, Minggu (13/3). Kemenangan itu pun mengantarkan PSG menjadi juara Ligue 1 keempat kali secara berturut-turut meski masih ada delapan pertandingan tersisa.

PSG saat ini sudah mengumpulkan 77 poin dari 30 pertandingan. Jumlah poin tersebut membuat PSG unggul 25 poin dari rival terdekatnya, AS Monaco, yang berada di posisi kedua. Dengan delapan pertandingan tersisa, AS Monaco hanya bisa meraih 24 poin maksimal, dan itu sudah tidak bisa mengejar jumlah perolehan poin PSG. (sprt1)

Demikianlah Artikel Ibrahimovic Ajukan Syarat "Gila" untuk Tetap Berada di PSG

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ibrahimovic Ajukan Syarat "Gila" untuk Tetap Berada di PSG, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ibrahimovic Ajukan Syarat "Gila" untuk Tetap Berada di PSG dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/ibrahimovic-ajukan-syarat-gila-untuk.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:57:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News