Kabarnya Deddy Mizwar Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS

Posted by Akurat News on 1:45:00 AM


Akurat News - Nama Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar masuk dalam bursa bakal calon Gubernur DKI untuk Pilkada 2017 mendatang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Hal itu disampaikan Ketua DPP PKS Bidang Wilayah Dakwah Jabar, DKI dan Banten Tate Qomarudin saat ditemui di Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Jumat (11/3/2016)m

"Nama-nama yang berkembang dari internal itu seperti M Idrus dan Nur Mahmudi. Non kader itu sempat muncul Ridwan Kamil, tapi kan mundur. Jadi sekarang ada nama Sandiaga Uno dan Adhyaksa Dault," ungkap Tate.

Namun selain nama-nama tersebut, Tate menyebut ada aspirasi dari internal partai yang mengusulkan sosok Deddy Mizwar yang saat ini berpasangan dengan kader PKS di Jabar Ahmad Heryawan.

"Deddy Mizwar masuk juga. Ternyata teman-teman di PKS Jakarta mengaspirasikan Deddy Mizwar, ya kita tampung saja," katanya.

Terkait masuknya Deddy Mizwar tersebut, Tate mengatakan bahwa jika memang akan maju nanti, resikonya Deddy harus mundur dari jabatannya saat ini.

"Ya harus mundur kan mekanismenya. Tapi kan belum tentu juga, kita kan belum mengerucut juga," tutur Tate.

Ia menjelaskan, PKS saat ini masih melakukan komunikasi intensif dengan sejumlah partai untuk pencalonan Cagub DKI Jakarta. Karena PKS tidak mungkin maju sendiri karena kurang kursi.

"Kita sedang penjajakan ke Gerindra, PDIP dan partai-partai lainnya," akunya. Tate mengatakan sosok yang dicari PKS yaitu yang tegas namun memiliki sifat yang juga santun.

"Kita butuh pemimpin yang tegas yang bersamaan dengan kesantunan juga," tuturnya. (dtk)

Demikianlah Artikel Kabarnya Deddy Mizwar Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kabarnya Deddy Mizwar Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabarnya Deddy Mizwar Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta dari PKS dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/kabarnya-deddy-mizwar-masuk-bursa-calon.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:45:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News