Astaga! Bayi Ini Jatuh dari Pangkuan Saat Ibunya Diperkosa dalam Bus

Posted by Akurat News on 1:37:00 AM


Akurat News - Seorang bayi yang baru lahir tewas akibat jatuh dari pangkuan, saat sang ibu diperkosa dua orang di dalam bus, di kota Shishgarh, Uttar Pradesh, India. Kedua orang tersebut ternyata merupakan seorang kondektur bus dan juga temannya. Ibu tersebut saat itu sedang dalam perjalanan untuk mengunjungi adiknya.

Dilansir dari The Sun, saat itu Ishwari Prasad sang kondektur dan Shiv Kumar temannya menjebak sang ibu. Ternyata, perempuan yang berumur 28 tahun ini tak hanya bersama bayinya, tapi juga putrinya yang masih berumur tiga tahun. Namun, media tersebut menulis, sang putri kabur dan sembunyi saat melihat ibunya diperkosa.

Mirror menulis, sang putri ketakutan dan memilih untuk sembunyi di balik kursi penumpang dalam bus. Polisi percaya, anak ini menjadi satu-satunya saksi mata saat penyerangan tersebut berlangsung.

Kedua pelaku kemudian menurunkan perempuan tersebut dari bus dan meninggalkannya begitu saja di pinggir jalan dalam keadaan pingsan. Sang putri ikut lantas melarikan diri dari kedua pelaku. Kedua anaknya akhirnya turun dari bus dan duduk di pinggir jalan bersama ibunya yang masih pingsan.

Pada Selasa pagi (8/3) lalu, India Times menulis, suami perempuan tersebut datang untuk mencari istrinya, ditemani warga sekitar. Miris, mereka malah menemukan putrinya di samping sang ibu yang pingsan dan bayinya yang telah tak bernyawa.

Media lokal di India dan pemerintahnya kini sedang menyoroti kasus pemerkosaan. Kejadian ini juga mengingatkan mereka pada kasus pemerkosaan anak perempuan berusia 15 tahun. (btg)

Demikianlah Artikel Astaga! Bayi Ini Jatuh dari Pangkuan Saat Ibunya Diperkosa dalam Bus

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Astaga! Bayi Ini Jatuh dari Pangkuan Saat Ibunya Diperkosa dalam Bus, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astaga! Bayi Ini Jatuh dari Pangkuan Saat Ibunya Diperkosa dalam Bus dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/astaga-bayi-ini-jatuh-dari-pangkuan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 1:37:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News