Julia Perez Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Sekolah

Posted by Akurat News on 6:41:00 PM


Akurat NewsJulia Perez juga turut berkomentar mengenai dugaan pelecehan negara oleh Zaskia Gotik. Jupe mengaku, selama ini dirinya selalu meminta sahabatnya itu untuk hati-hati berbicara.

Jupe, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik tergabung dalam sebuah trio Cecepi. Grup itu terbentuk setelah mereka terlibat dalam sebuah acara talkshow.

Dalam acara itu, cukup banyak hal yang mereka kupas. Kendati begitu, Jupe menilai acaranya itu memang masih banyak kekurangannya.

"Kita pantas dikritik, kami senang banget ditegur supaya jadi manusia yang lebih dewasa. Ini baik dan nggak baik, jadi kita tahu. Semua masih bisa dibicarakan dengan baik, jangan semua dibuat blunder. Sekali lagi manusia kan tempatnya salah," tuturnya.

Dalam acara itu juga dugaan pelecehan negara oleh Zaskia Gotik muncul. Awalnya, dia dan para pengisi acara lain sedang bermain kuis yang dipandu Denny Cagur.

Lalu ketika datang pertanyaan soal kapan proklamasi dikumandangkan, Zaskia malah menjawabnya dengan nyeleneh, 'saat azan subuh', diikuti jawaban asal lainnya menyebut tanggal proklamasi pada 32 Agustus. Tak cukup sampai di situ, ketika ditanya lambang sila kelima Pancasila, Zaskia kemudian menuliskan sesuatu yang bikin terperangah: "Bebek nungging!"
Baca : Zaskia Nangis, Jupe dan Ayu Ting Ting Juga Dibully Soal Insiden Hina Pancasila
Jauh sebelum kejadian itu, Jupe mengaku sering sekali mengingatkan rekan-rekannya untuk berhati-hati. Terlebih, ia juga berharap dua rekannya itu melanjutkan pendidikannya agar semakin pintar.

"Tiap hari saya selalu di grup, ayo sekolah, belajar, belajar. Kecantikan itu tak bisa menaklukkan dunia ini. Harus ada gagasan dan pikiran. Ayu alhamdulillah sekarang lagi mau kuliah dan Gotik lagi ambil paket," tuturnya. (dtk)

Demikianlah Artikel Julia Perez Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Sekolah

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Julia Perez Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Sekolah, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Julia Perez Minta Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Sekolah dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/julia-perez-minta-ayu-ting-ting-dan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:41:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News