Ini Jawaban Krisdayanti Saat Ditanya Kapan Berhijab

Posted by Akurat News on 9:33:00 PM


Akurat NewsKiprah Krisdayanti di dunia musik memang sudah tak diragukan lagi. Namun seakan tak cukup hanya aktif di panggung hiburan, KD juga merambah dunia bisnis.

Krisdayanti menggandeng wirausaha fashion Ibrahim Saleh dan membuat lini pakaian muslim berlabel Lusense KD by Luthy sejak satu tahun lalu. Apakah ini pertanda bahwa mantan istri Anang Hermansyah itu akan segera berhijab?

"Untuk berhijab, insya Allah," kata Krisdayanti pada Minggu (13/3) di Indonesia Fashion Week yang digelar di Jakarta Convention Center. "Hatinya dulu dikerudungin."

Meski demikian, KD mengakui bahwa teman sepergaulan sedikit banyak memberi dampak tersendiri baginya. Artinya, penyanyi 40 tahun itu berharap mengikuti jejak Luthy Ibrahim yang sudah mengenakan hijab.

"Dengan siapa kita berkawan, 40 hari setelahnya kita akan terkena dampaknya," ujar KD. "Jadi, saya berharap Ibu Luthy, yang memang sudah berhijab, lama kelamaan bisa memotivasi saya untuk berhijab." (wkr)

Demikianlah Artikel Ini Jawaban Krisdayanti Saat Ditanya Kapan Berhijab

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ini Jawaban Krisdayanti Saat Ditanya Kapan Berhijab, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Jawaban Krisdayanti Saat Ditanya Kapan Berhijab dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/ini-jawaban-krisdayanti-saat-ditanya.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:33:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News