Ariel NOAH Dan Sophia Latjuba Kompak Menghibur Anak Penderita Kanker

Posted by Akurat News on 9:31:00 PM


Akurat News - Ariel NOAH mengaku rela membatalkan jadwal manggung demi menemani sang kekasih tercinta, Sophia Latjuba. Bukan tanpa alasan Ariel sampai mengorbankan jadwal manggung NOAH, demi bisa menghabiskan waktu bersama dengan wanita yang dipacarainya sejak tahun 2015 yang lalu ini.

Sebagai kekasih, Ariel rupanya ingin tahu mengenai kegiatan apa yang dilakukan oleh Sophia Latjuba setiap harinya. Dan Ariel boleh berbangga karena Sophie melakukan kegiatan yang terbilang positif. Wanita cantik ini ternyata kerap menghabiskan wkatunya untuk kegiatan sosial, terutama untuk anak-anak.

Seperti baru-baru ini, Sophia Latjuba ternyata tengah menyantuni anak-anak penderita kanker yang kurang beruntung. Ariel pun ikut serta dalam acara yang dilakukan oleh kekasihnya itu. Keduanya kompak untuk menghibur dan membahagiakan anak-anak penderita kanker yang kurang beruntung tersebut.

“Saya ke sini di ajak Sophie, kebetulan dia sudah sering ke sini, di ngajak saya biar tau sola kegiatannya itu, buat saya gak jadi masalah, meskipun beberapa jadwal manggung harus saya batalkan”, ujar Ariel NOAH. Selain itu, Ariel pun beralsan ingin berbagi bersama dengan anak-anak yang kurang beruntung hidupnya tersbeut.

“Kehadiran saya ke sini di ajak sama Sophie, kita ingin sekalian berbagi kebahagiaan denagn mereka, kalau bukan kita siapa lagI yang mau peduli kepada mereka, toh mereka adalah sodara kita juga”, kata Ariel NOAH yang tengah mendampingi kekaishnya, Sophia Latjuba. (brnd)

Demikianlah Artikel Ariel NOAH Dan Sophia Latjuba Kompak Menghibur Anak Penderita Kanker

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ariel NOAH Dan Sophia Latjuba Kompak Menghibur Anak Penderita Kanker, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ariel NOAH Dan Sophia Latjuba Kompak Menghibur Anak Penderita Kanker dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/ariel-noah-dan-sophia-latjuba-kompak.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:31:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News