Inggris tak ingin bebani bocah ajaib MU, Marcus Rashford

Posted by Akurat News on 9:12:00 PM


Akurat NewsPelatih timnas Inggris U-21, Gareth Southgate menegaskan bahwa dirinya tak mau mengambil resiko dalam perkembangan Marcus Rashford dengan memanggilnya memperkuat timnas Inggris di level internasional.

Meskipun bersama Manchester United mampu tampil gemilang, Southgate memutuskan untuk tak menyertakan nama pemain 18 tahun itu dalam skuat Inggris U-21 untuk kualifikasi Euro 2017 di Swiss. Southgate juga yakin bahwa Rashford tak akan dibawa ke EUro 2016 bersama timnas senior Inggris.

"Bakat top di dunia masuk ke tim utama saat sangat muda dan membangun diri mereka sendiri saat masih sangat muda. Tapi kami sadar bahwa saat anda mempromosikan pemain muda terlalu cepat, itu bisa memiliki dampak," ujarnya.

"Hidup ini saat ini berjalan sangat berbeda bagi Rashford, yang baru saja mencetak gol kemenangan dalam derby Manchester," tambahnya.

"Di level klub, dalam beberapa titik mungkin dia menemukan dirinya di tim U-21, bukan di tim utama, dan itu proses sulit bagi seorang pemain untuk mengatasi hal itu, jadi kami tak ingin untuk menambahnya dengan beban internasional. Mari lihat kemajuannya dan tak perlu buru-buru. Roy Hodgson telah mendapatkan skuat yang sangat mapan dan sangat kuat di posisi depan. Saya sama dengannya, kami hanya harus menunggu," tandasnya.

Demikianlah Artikel Inggris tak ingin bebani bocah ajaib MU, Marcus Rashford

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Inggris tak ingin bebani bocah ajaib MU, Marcus Rashford, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inggris tak ingin bebani bocah ajaib MU, Marcus Rashford dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/inggris-tak-ingin-bebani-bocah-ajaib-mu.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 9:12:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News