Hari Ini, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan hingga Petang

Posted by Akurat News on 7:47:00 PM


Akurat NewsBadan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta dan sekitarnya hari ini akan hujan. Intensitas hujan diperkirakan akan turun ringan hingga lebat.

Dikutip dari laman situs BMKG, Minggu (20/3/2016), hujan berintensitas sedang akan mengguyur Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan di pagi hari hingga siang hari. Untuk malam harinya cuaca diprediksi berawan.

Di Jakarta Timur dan Jakarta Barat hujan berintensitas sedang akan mengguyur sejak pagi dan siang. Pada malam hari hujan turun dengan intensitas ringan.

Wilayah Jakarta Utara akan mengalami hujan lebat pada pagi hari kemudian pada siang harinya hujan turun dengan intensitas sedang. Malam harinya cuaca diprediksi berawan.

Tak hanya di Jakarta, wilayah penyangga ibu kota seperti Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bogor juga akan diguyur hujan, baik yang berintensitas ringan, sedang maupun lebat.

Depok diperkirakan akan mengalami hujan ringan pada pagi dan malam hari. Tangerang diprediksi akan mengalami hujan lebat pada pagi hari dan sedang pada siang hari.

Daerah Bekasi diperkirakan hujan berintensitas sedang akan turun pada pagi dan siang hari. Sedangkan Bogor diperkirakan hujan ringan pada pagi hari dan hujan sedang pada siang hari.

Bagi Anda yang hendak beraktivitas, disarankan untuk berhati-hati saat berkendara. Jangan lupa siapkan payung dan jas hujan untuk mengantisipasi hujan. (dtk)

Demikianlah Artikel Hari Ini, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan hingga Petang

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Hari Ini, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan hingga Petang, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hari Ini, Jakarta Diprediksi Diguyur Hujan hingga Petang dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/hari-ini-jakarta-diprediksi-diguyur.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:47:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News