Dipinang Ahok untuk Pilgub DKI 2017, Heru Jadi Sasaran Foto PNS

Posted by Akurat News on 4:09:00 AM


Akurat News - Bakal calon wakil gubernur DKI Heru Budi Hartono memang berasal dari pejabat PNS DKI. Setelah dipinang Basuki T Purnama (Ahok) untuk mendampinginya lewat jalur independen di Pilgub DKI 2017, para PNS jadi banyak yang minta foto saat bertemu.

"Nyoel-nyoel (menegur) saja biasa, 'Pak, pak foto dong.' Paling begitu. Tetap mereka baik-baik semua," kata Heru di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (18/3/2016).

Heru berbicara usai mendampingi Gubernur DKI Ahok dalam peluncuran sistem informasi aset, sistem informasi retribusi, dan sistem informasi buku kas umum, serta penandatanganan komitmen peningkatan akuntabilitas pengelolaan keuangan dan aset daerah berbasis akrual. Keduanya tampak akrab menyimak berbagai alat pembayaran non tunai yang mendukung sistem informasi.

Selain lebih sering dimintai foto bersama, Heru tak merasakan adanya perubahan sikap dari para PNS bawahannya. Heru kini menjabat Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Usai acara ini saja, Heru juga dimintai foto oleh 50-an orang PNS dan pegawai.

Saat pertama ditunjuk jadi bakal cawagub, Heru seakan tak percaya dengan situasi. Namun demikian, Heru akhirnya teguh menerima amanat itu.
Baca juga : Heru Budi Calon Wakil Ahok adalah Tukang Atur Kegiatan Blusukan Jokowi
"(Pertama ditunjuk jadi bakal cawagub) Saya senyum-senyum sambil ngeliatin, bener enggak. Saya kan PNS, enggak pernah masuk ke ranah itu (politik). Saya masih kerja, kerjaan numpuk. Masih disposisi 100 surat," tutur Heru.

Meski masih menjadi PNS, Heru siap mundur dari statusnya bila lolos menjadi calon wakil gubernur. "Bila sudah dinyatakan lolos secara sah, ya saya mengundurkan diri," katanya. (dtk)

Demikianlah Artikel Dipinang Ahok untuk Pilgub DKI 2017, Heru Jadi Sasaran Foto PNS

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dipinang Ahok untuk Pilgub DKI 2017, Heru Jadi Sasaran Foto PNS, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dipinang Ahok untuk Pilgub DKI 2017, Heru Jadi Sasaran Foto PNS dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/dipinang-ahok-untuk-pilgub-dki-2017.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 4:09:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News