Bulutangkis: Indonesia Akan Turunkan Kombinasi Pemain Muda

Posted by Akurat News on 8:28:00 PM


Akurat News - Bulutangkis: Indonesia Akan Turunkan Kombinasi Pemain Muda. Manajer Timnas Bulutangkis Indonesia, Ricky Subagdja mengatakan, pihaknya akan menurunkan kombinasi pemain muda di ajang All England yang berlangsung pada 8-13 Maret 2016. Terutama di sektor tunggal putra yang memang didominasi pemain muda.

Nama-nama seperti Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, serta Ihsan Maulana Mustofa dipilih pelatih untuk mengikuti turnamen yang berlangsung di Birmingham, Inggris tersebut. Tiga pemain muda ini akan dilengkapi satu pemain senior, yakni Tommy Sugiarto untuk melengkapi skuad Merah Putih di nomor tunggal putra.

“Dari tim yang ada yang senior, tapi juga ada pemain-pemain muda, terutama di sektor tunggal putra,” kata Ricky saat preskon di GOR Platnas Cipayung, Selasa (2/3/2016).

Ada alasan tersendiri mengapa pelatih menurunkan pemain muda untuk tampil di ajang sekelas All England. Selain tentunya untuk menambah jam terbang, tampil di turnamen yang sangat prestisius tersebut tentu akan menaikan perolehan poin ketiganya jelang Olimpiade 2016.

“Selain tentunya dari segi pengalaman, dengan banyaknya turnamen yang diikuti (tunggal putra) juga bisa meningkatkan perolehan poin yang dikirim ke All England,” jelasnya. (okz)

Demikianlah Artikel Bulutangkis: Indonesia Akan Turunkan Kombinasi Pemain Muda

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Bulutangkis: Indonesia Akan Turunkan Kombinasi Pemain Muda, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bulutangkis: Indonesia Akan Turunkan Kombinasi Pemain Muda dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/bulutangkis-indonesia-akan-turunkan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:28:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News