Beri dukungan, Rhoma Irama kunjungi gedung KPK

Posted by Akurat News on 8:31:00 PM


Akurat News - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Kunjungan si raja dangdut diklaim sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan kinerja KPK.

"Tanpa mengecilkan lembaga penegak hukum yang lain, KPK adalah paling efektif untuk berantas korupsi," ujar Bang haji Rhoma, sapaan akrab Rhoma Irama saat tiba di Gedung KPK, Kamis (3/3).

Sayangnya, Rhoma belum bisa berkomentar terkait revisi undang-undang KPK terlebih lagi saat ini pembahasan revisi ditunda untuk dilakukan sosialisasi.

"Nanti saja wawancaranya," pungkasnya sembari memasuki Gedung KPK.

Bang haji tiba ke Gedung KPK bersama anggota Partai Idaman sekitar pukul 10.15 WIB sambil mengenakan seragam partainya hijau muda dengan warna merah di bagian bahu. (mdk)

Demikianlah Artikel Beri dukungan, Rhoma Irama kunjungi gedung KPK

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Beri dukungan, Rhoma Irama kunjungi gedung KPK, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Beri dukungan, Rhoma Irama kunjungi gedung KPK dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/03/beri-dukungan-rhoma-irama-kunjungi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:31:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News