Wow! Indonesia Kini Miliki Aplikasi Siaran Langsung

Posted by Akurat News on 8:22:00 PM


Akurat News - Indonesia kini memiliki aplikasi siaran langsung yang memungkinkan semua orang dapat melakukan penyiaran video dan berinteraksi langsung dengan penonton di seluruh dunia lewat fitur chatting.

"Saat ini aplikasi OnAirNOW, sudah dapat di-download di google playstore untuk smartphone jenis android dan akan tersedia dalam versi iOS. Aplikasi OnAirNOW murni dikembangkan programer Indonesia yang tergabung di bawah naungan PT OnAirNOW Interactive System," kata Pendiri dan CEO Adamobile dan OnAirNOW Adam Suherman kepada pers di sela Pengenalan Perdana ke Publik OnAirNow di Jakarta, Rabu (24/2).

Disebutkan, PT OnAirNOW Interactive System merupakan bagian dari Adamobile Group, perusahaan venture builder swasta nasional.

Menurut Adam, aplikasi itu dapat memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk berbagi pengetahuan, bakat, dan kreatifitas mereka, termasuk di dalamnya pemberdayaan dan pemasaran produk bagi usaha kecil menengah (UKM) serta industri kreatif di Tanah Air.

"Saya percaya masyarakat Indonesia memiliki berbagai macam bakat dan kreatifitas yang tinggi. Kami berharap dapat berpartisipasi untuk mendukung program Presiden Jokowi untuk menciptakan 1.000 technopreneurs,” kata Adam.

Ditambahkan, aplikasi sejenis sudah ada di beberapa negara, namun untuk di Indonesia baru dikembangkan OnAirNow. "Aplikasi ini menjawab kekurangan ketersediaan media penyiaran yang murah. Penyiaran dengan jam tertentu televisi masih sangat mahal," katanya.

Oleh karena itu, tegasnya, pihaknya hadir memberikan media penyiaran gratis yang dapat dimanfaatkan siapa pun juga. Selain itu, pejabat publik, pemerintahan dan lain sebagainya juga menggunakan fasilitas aplikasi tersebut untuk kepentingan sosialisasi, kampanye publik, dan lainnya. (brt1)

Demikianlah Artikel Wow! Indonesia Kini Miliki Aplikasi Siaran Langsung

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Wow! Indonesia Kini Miliki Aplikasi Siaran Langsung, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wow! Indonesia Kini Miliki Aplikasi Siaran Langsung dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/wow-indonesia-kini-miliki-aplikasi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:22:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News