Terakhir Manggung Bareng, Pasha Tegaskan Ungu Tidak Akan Bubar

Posted by Akurat News on 8:07:00 AM


Akurat News - Grup band Ungu akhirnya tampil terakhir kali di atas panggung bersama sang vokalis, Sigit Purnomo Said alias Pasha. Penampilan terakhir tersebut berlangsung dalam sebuah konser di E-Plaza, Semarang pada Sabtu (27/2) tengah malam.

Meski dirinya sudah tak lagi bisa tampil bersama Ungu lantaran terpilih menjadi Wakil Wali Kota Palu, Pasha menegaskan bahwa band yang membesarkan namanya itu tidak akan bubar. Ia mengatakan jika dirinya hanya tidak dapat bersama Ungu dalam beberapa waktu ke depan.

"Ini sangat berat. Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Cliquers (sebutan fans Ungu)," tutur Pasha saat di panggung konser. "Ungu tidak akan kemana-mana. Sekali lagi Ungu tidak akan bubar, meski saya tak lagi bersama dalam beberapa waktu mendatang."

Di sisi lain, dalam beberapa kesempatan posisi Pasha sebagai vokalis Ungu sempat digantikan. Naga Lyla hingga Ariyo Wahab pun sempat duduk sebagai vokal saat Pasha berhalangan tampil. (wkr)


Demikianlah Artikel Terakhir Manggung Bareng, Pasha Tegaskan Ungu Tidak Akan Bubar

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Terakhir Manggung Bareng, Pasha Tegaskan Ungu Tidak Akan Bubar, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terakhir Manggung Bareng, Pasha Tegaskan Ungu Tidak Akan Bubar dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/terakhir-manggung-bareng-pasha-tegaskan.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:07:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News