Ditunjuk Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Gubernur DKI, Deddy Corbuzier: Ayo!

Posted by Akurat News on 8:10:00 AM


Akurat News - Ahmad Dhani telah memantapkan keinginannya untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta. Untuk mewujudkannya, Dhani telah mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra agar maju di Pilkada 2017.

Suami siri Mulan Jameela ini pun telah menunjuk Deddy Corbuzier untuk bisa mendampinginya sebagai Wakil Gubernur. Alasan Dhani memilih Deddy adalah karena ia merasa sekarang sedang nge-trend pemimpin berdarah Tiongkok.

Ternyata, Deddy sebelumnya telah memberikan jawaban atas ajakan Dhani tersebut. "Dia bilang, 'Gue mau jadi Gubernur, lo mau jadi wakil gue nggak?'. 'Ayo' saya mah jawab gitu aja," ujar Deddy dilansir dari Kompas, Jumat (26/2).

Meskipun telah menjawab, mantan suami Kalina Oktarani ini tak menyangka Dhani akan benar-benar serius dengan ucapannya. Namun, hingga kini pentolan band Dewa 19 itu masih belum menghubungi Deddy lagi untuk rencana lebih lanjut.

"Waktu itu sempet ngomong juga, 'Lo mau jadi Wakil Gubernur nggak sama gue?' (Deddy jawab) 'Apaan sih lo'. Eh, tiba-tiba dia beneran mau nyalonin diri," ungkap Deddy. "Terakhir Dhani bilang gini, 'Ini gue nyalonin nih, ketemuan dong'. Hahaha. Tapi belum dihubungi lagi."

Namun, Deddy tampaknya masih ragu dengan ajakan Dhani karena merasa jalan pikiran ayah dari Dul Jaelani itu susah ditebak. "Kan tahu, Ahmad Dhani kalau ngomong nggak bisa dengerkan aja. Saya yang sahabat baiknya aja buat nebak pola pikir dia itu susah," ujarnya.

"Gimana masyarakat, orang yang nggak kenal," tambah Deddy. "Makanya kalau Ahmad Dhani bicara, jangan ditelan mateng-mateng. Harus ditelaah dulu. Dia mau jadi Gubernur, saya jadi Wakil-nya, ya coba ditelaah dulu lah." (wkr)

Demikianlah Artikel Ditunjuk Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Gubernur DKI, Deddy Corbuzier: Ayo!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ditunjuk Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Gubernur DKI, Deddy Corbuzier: Ayo!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditunjuk Ahmad Dhani Jadi Calon Wakil Gubernur DKI, Deddy Corbuzier: Ayo! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/ditunjuk-ahmad-dhani-jadi-calon-wakil.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:10:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News