Sahrul Gunawan Digugat Cerai

Posted by Akurat News on 10:20:00 PM


Akurat News - Sahrul Gunawan Digugat Cerai. Rumah tangga pesinetron Sahrul Gunawan dengan Indriani Hadi sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, Indriani menggugat cerai suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, 23 Februari 2016.

Kabar tersebut dibenarkan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rusdi Tahir, saat dihubungi Bintang.com, Kamis (25/2/2016).

"Benar Sahrul Gunawan digugat cerai oleh istrinya," tegas Rusdi.  Menurut Rusdi, selain meminta cerai, Indriani juga meminta hak asuh ketiga anaknya,  Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Sahrul Gunawan dengan Indriani sempat berhembus kencang. Namun, saat itu Sahrul membantah kabar tersebut.

Sekadar mengingatkan, Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi menikah tanggal 3 Februari 2007. Menurut rencana, sidang perdana mereka akan digelar pada 17 Maret 2016. (btg)


Demikianlah Artikel Sahrul Gunawan Digugat Cerai

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sahrul Gunawan Digugat Cerai, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sahrul Gunawan Digugat Cerai dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/sahrul-gunawan-digugat-cerai.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:20:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News