Kecelakaan Lagi, Mobil F1 Rio Haryanto Tabrak Pembatas

Posted by Akurat News on 10:22:00 PM


Akurat News - Rio Haryanto kembali menghadapi masalah pada saat menjalani tes pramusim hari ke empat di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Spanyol, pada Kamis kemarin. Pembalap Formula 1 tim Manor Racing asal Indonesia itu menabrak tembok pembatas pada tikungan ke empat.

"Mobil Rio Haryanto dibawa kembali ke pit lane setelah menabrak di tikungan 4. Dia baik-baik saja," demikian informasi yang dikutip Dream dari akun Twitter F1, @F1.

Karena kecelakaan ini, panitia balapan mengibarkan bendera merah, pertanda latihan dihentikan. Sebelumnya, pada Rabu lalu, Rio juga mengalami kecelakaan. Mobil MRT05 yang dia kendarai melintir, keluar lintasan, pada tikungan ke lima.

"Saya di sni mendorong untuk meraih hasil maksimum dari diri dan mobil. Anda melihat, hari ini saya membuat kesalahan. Saya harus belajar dari itu, dan tak akan mengulanginya lagi di masa mendatang," tutur Rio.

Dalam latihan sesi sore itu, Rio menjalani 51 lap dengan catatan waktu 1 menit 28,266 detik. Raihan ini terpaut 4,7 detik dari pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen, yang menyelesaikan 79 lap dengan waktu 1 menit 23,477 detik. (drm)

Demikianlah Artikel Kecelakaan Lagi, Mobil F1 Rio Haryanto Tabrak Pembatas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Kecelakaan Lagi, Mobil F1 Rio Haryanto Tabrak Pembatas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kecelakaan Lagi, Mobil F1 Rio Haryanto Tabrak Pembatas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/kecelakaan-lagi-mobil-f1-rio-haryanto.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 10:22:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News