Sadis! Bocah Ini Dibunuh Pengasuhnya di Rusia, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Posted by Akurat News on 7:20:00 PM


Akurat News - Seorang pengasuh anak ditangkap polisi Rusia terkait kasus pembunuhan. Wanita berusia 38 tahun ini dicurigai memenggal bocah perempuan yang diasuhnya.

Seperti dilansir AFP, Senin (29/2/2016), wanita itu ditangkap sambil membawa potongan kepala korban. Komisi Investigasi setempat menuturkan, jasad korban yang berusia 3-4 tahun dan ditemukan di sebuah apartemen setempat usai dilanda kebakaran, memiliki tanda-tanda kekerasan.

"Menurut informasi awal, pengasuh anak ini -- warga dari salah satu negara Asia tengah, lahir tahun 1977 --- menunggu hingga orang tua korban meninggalkan apartemen bersama anak sulungnya dan didorong oleh motif yang belum diketahui, dia membunuh korban, membakar apartemen dan meninggalkan lokasi kejadian," demikian pernyataan Komisi Investigasi Rusia.

"Jasad korban ditemukan tanpa kepala. Menurut informasi awal, si pengasuh membawa kepala korban," sebut seorang sumber yang dikutip kantor berita TASS.

Otoritas setempat menyatakan, si pengasuh kini ditahan polisi setempat dan penyelidikan atas kasus ini tengah dilakukan. Pelaku dilaporkan akan menjalani pemeriksaan kejiwaan untuk mencari tahu apakah pelaku menyadari perbuatan kejinya ini.

Tidak banyak informasi yang disampaikan Komisi Investigasi setempat. Namun kantor berita Interfax yang mengutip sumber penegak hukum Rusia menyebut pelaku bernama Gyulchekhra Bobokulva dan berasal dari Uzbekistan.

Interfax menyebut wanita ini ditangkap di dekat stasiun kereta bawah tanah di Moskow bagian barat laut, dengan membawa potongan kepala korban. Layanan berita setempat yang dekat dengan badan penegak hukum Rusia, LifeNews, melaporkan bahwa polisi mendekati pelaku untuk memeriksa dokumennya, namun pelaku malah mengeluarkan kepala korban dan mulai berteriak dirinya telah membunuh korban. (dtk)

Demikianlah Artikel Sadis! Bocah Ini Dibunuh Pengasuhnya di Rusia, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sadis! Bocah Ini Dibunuh Pengasuhnya di Rusia, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sadis! Bocah Ini Dibunuh Pengasuhnya di Rusia, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/sadis-bocah-ini-dibunuh-pengasuhnya-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:20:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News