Ada Lagi! Korban Ketiga Berinisial MD Mengaku 4 Kali Digagahi Saipul Jamil, Parah!

Posted by Akurat News on 7:27:00 PM


Akurat News - Ada Lagi! Korban Ketiga Berinisial MD Mengaku 4 Kali Digagahi Saipul Jamil. Seperti yang telah diketahui, saat ini telah muncul pelapor ketiga berinisial MD yang juga mengaku menjadi korban pencabulan Saiful Jamil. Melalui pengacaranya, Agus Rudijanto, MD mengaku dicabuli oleh Saiful Jamil hingga berkali-kali.

"MD dicabul sebanyak 4 kali," ujar Agus usai melapor di SPK Mapolres Jakarta Utara, Senin (29/2/2016). "Dua kali di bulan Oktober, satu kali di bulan Desember dan Januari."

Agus mengungkapkan MD tak langsung melaporkan kasus ini ke polisi lantaran malu dan takut. "Klien kami malu dan juga takut karena SJ seorang artis, usianya saat itu 19-20an," tambahnya.

Agus lalu menceritakan kronologi pertemuan MD dengan pedangdut berusia 35 tahun itu. Menurut Agus, keduanya berkenalan lewat Path. Saipul lalu mengundang MD ke rumahnya.

"Begitu invite Path disambut langsung disapa disuruh datang ke rumah pasti syok juga sebagai orang yang dikaguminya tiba-tiba mengundang begitu saja," ungkapnya. "Kalau orang awam pasti kan wah ini ada sesuatu yang luar biasa ya."

"Klien kami datang naik taksi berhenti di depan rumahnya kemudian dibayar ongkos taksinya oleh terlapor jumlahnya tidak banyak," tambah Agus. "Tidak ada basa-basi kemudian terjadi (pencabulan)."

Saat ini pihak MD tengah menyiapkan bukti dan saksi untuk mendukung laporannya. "Ada saksi yang termasuk menyaksikan pada waktu kejadian. Ada pula bukti-bukti pakaian yang disajikan," tandasnya. (wkr)

Demikianlah Artikel Ada Lagi! Korban Ketiga Berinisial MD Mengaku 4 Kali Digagahi Saipul Jamil, Parah!

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Ada Lagi! Korban Ketiga Berinisial MD Mengaku 4 Kali Digagahi Saipul Jamil, Parah!, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ada Lagi! Korban Ketiga Berinisial MD Mengaku 4 Kali Digagahi Saipul Jamil, Parah! dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/ada-lagi-korban-ketiga-berinisial-md.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 7:27:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News