Dorce Minta Ahok Bikin Tempat Kongkow untuk Artis Sepuh

Posted by Akurat News on 6:33:00 PM


Akurat News - Dorce Gamalama menginginkan pemerintah untuk menyiapkan fasilitas bagi para seniman yang sudah lanjut usia. Hal ini dikarenakan banyak artis senior yang masih memiliki semangat untuk berkarya dibelantika hiburan Indonesia.

"Saya berharap Pak Ahok beri tempat buat para artis kumpul-kumpul. Tidak hanya itu, Pak Ahok seenggaknya memberikan penghargaan bagi artis yang sudah sepuh dan masih aktif di dunia perfilman kayak emak Laela Sari," kata Dorce kepada wartawan, minggu, (28/2/2016).

Hal ini ia katakan saat ditemui di Pisa Cafe Mahakam, Blok M, Jakarta Selatan saat menghadiri acara reuni atau kumpul temu kangen artis tahun 1980-an.

Artis berusia 52 tahun ini melanjutkan, kalau dulu Titik Puspa sempat ingin membuat tempat untuk para artis beraktifitas.
\
"Nggak muluk - muluk deh saya cuma mau tempat saja. Tapi belum terealisasi sampai sekarang," tambahnya.

Presenter yang akrap disapa Dorce ini ingin membuat proposal acara untuk dilemparkan ke Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. "Orang kalo sudah tua itu, kepengin menghibur diri. Yang penting ingin dihargai, cikal bakal mereka itu pernah terukir di bidang kesenian, apa pun itu mau nyanyi akting," tandasnya. (trbn)

Demikianlah Artikel Dorce Minta Ahok Bikin Tempat Kongkow untuk Artis Sepuh

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Dorce Minta Ahok Bikin Tempat Kongkow untuk Artis Sepuh, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dorce Minta Ahok Bikin Tempat Kongkow untuk Artis Sepuh dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/dorce-minta-ahok-bikin-tempat-kongkow.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:33:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News