Cara Mudah Upload Foto Instagram Melalui Laptop PC

Posted by Akurat News on 5:57:00 AM

Cara Mudah Upload Foto Instagram Melalui Laptop PC - Salah jejering social terbesar di dunia yang belakangan menjadi trend si kalangan masyarakat terutama kalangan muda-mudi adalah INstagram, dimana social media yang satu ini merupakan jejaring social yang khusus untuk membagikan atau share foto dan video setiap pengguna. Jadi setiap user instagram kebanyakan hanya memiliki aktivitas share dan upload foto serta video disana.


Namun meskipun hanya memiliki fitur khusus tersebut ternyata instagram memiliki pengguna cukup banyak yakni hampir mencapai 500 juta pengguna diseluruh dunia. Faktanya instagram merupakan jejaring social yang cukup populer mengalami kenaikan pengguna dari tahun ke tahun, hal itu dikarenakan instagram serasa sangat cocok sebagai jejaring social media untuk perkembangan teknologi smartphone masa kini. Hampir kebanyakan smartphone memiliki kualitas kamera cukup bagus. Selain itu fenomena selfie juga menjadi hal yang berhubungan dengan instgram, pengguna menshare dan membagian foto dirinya ke dalam jejaring social media share foto dan video ini.

Namun yang menjadi kendala pada penggunaan instrgam adalah hanya karena instagram bisa digunakan bagi mereka yang memiliki smartphone ber OS android ataupun iOS saja. Karena aplikasi instgram memang ditujukan untuk mereka para pengguna smartphone yang sedang buming belakangan ini. Meskipun memiliki situs resmi dan semua pengguna dapat login pada situs instagram tersebut, namun fitur yang terdapat pada website instagram tidak sepenuhnya lengkap dibanding fitur pada aplikasinya. Salah satu contohnya adalah, kita tidak bisa mengupload foto atau video melalui situs instagram serta tidak bisa melakukan folow kepada pengguna lain.

Bagi anda yang kebetulan tidak memiliki smartphone namun  ingin tetap berbagai foto dan video dengan teman atau bagi anda yang sedang ingin mengupload fotfo dan video dalam jumlah banyak maka kali ini anda tak usah kuatir. Ada aplikasi ringan dan mudah yang akan membantu anda mengupload foto dan video anda melalui laptop ataupun PC. Software pihak ketiga ini memudahkan kita untuk melakukan aktifitas upload lebih mudah dan cepat. Selain itu dengan aplikasi ini kita juga bisa dengan mudah menambahkan like untuk setiap foto atau video yang kita upload. Dari pada penasaran yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

Langkah pertama
Silahkan menuju situs software resmi ini di www.gramblr.com/ . Lalau lakukan unduh pada aplikasi tersebut dan pilih file unduhan sesuai dengan perangkat yang anda miliki yakni Winsowas atau Mac OS. Lihat gambar berikut. ( Kilik gambar untuk memperbesar )


Jika sudah berhasil di unduh, selanjutnya buka aplikasi ini dan klik aplikasinya. Tunggu hingga aplikasi benar-benar terbuka. Seperti ini.


Langkah Kedua
Setelah halaman aplikasi gramblr terbuka maka selanjutnya silahkan lakukan pendaftaran untuk akun Gramblr. INgat ini pendaftaran untuk akun gramblr. Lengkapi semua formpendaftaran seperti terlihat di atas, dan isikan nama pengguna akun istagram anda serta paswordnya. Jika semua benar maka anda langsung masuk pada akun instaragram anda, Seperti gambar berikut.



Pada halaman ini anda bisa langsung menguploas foto atau video anda melalui tombo yang disediakan seperti gambar di atas. Anda bisa klik tombol tersebut atau bisa juga drag gambar dari penyimpanan divace PC atau laptop anda dan taruh di sana. Sama seperti mengupload foto melalui smatrphone, di Gramblr anda juga bisa memberikan keterangan pada gambar serta melakukan filter dan editing foto sebelum menerbitkannya.

Selain itu ada beberapa kelebihan lain yang ditawarkan Gramblr untuk penggunanya. Anda bisa mendapatkan banyak like pada setiap postingan foto atau video anda dengan menggunakan koin. Dimana  anda akan mendapatkan koin tersebut dengan melakukan like pada foto yang instagram pengguna lain. Jadi intinya, Like foto orang lain dapat koin, koin digunakan untuk menambah like foto kita. Seperti gambar ini.


Nah, lumayan juga fitur yang di tawarkan oleh gramblr ini bukan. Jadi dengan aplikasi mudah ini kita bisa lebih cepat dan leluasa melakukan upload foti dan video instgram kita. Sekian ulasan mengenai Cara Mudah Upload Foto Instagram Melalui Laptop atau PC semoga ulasan ini dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita semua. Salam Akurat.id

Demikianlah Artikel Cara Mudah Upload Foto Instagram Melalui Laptop PC

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Cara Mudah Upload Foto Instagram Melalui Laptop PC, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Upload Foto Instagram Melalui Laptop PC dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/cara-mudah-upload-foto-instagram.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 5:57:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News