BNN Amankan Seorang Anggota TNI di Apartemen Kalibata City

Posted by Akurat News on 6:16:00 AM


Akurat News - BNN mengamankan seorang anggota TNI di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Pria berpangkat mayor tersebut diduga menyalahgunakan narkoba.

"Inisialnya JS," kata salah seorang anggota BNN di kantor BNN, Jl MT Haryono, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2016).

Sekitar pukul 23.00 WIB, anggota TNI itu dibawa ke Denpom TNI, Cijantung, Jakarta Timur. Saat ini pria berusia sekitar 40 tahun tersebut dibawa ke Pomdam TNI di Cijantung. Sejauh ini, belum ada informasi pasti soal apa saja barang bukti yang diamankan dalam penangkapan itu.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Pol Slamet Pribadi menyatakan sedang mengkonfirmasi kabar penangkapan oknum TNI terkait dugaan penyalahgunaan narkoba itu. Slamet belum mengetahui persis kronologi penangkapan itu karena sedang berada di luar kota.

Menurut informasi, penangkapan dilakukan di Lantai 16 No G 16 CK, Apartemen Kalibata City, pada Sabtu (27/2) sore mulai pukul 15.30 WIB. Penangkapan ini merupakan hasil pengembangan tersangka pengedar narkoba yang ditangkap Kostrad TNI di Perumahan Kostrad, Tanah Kusir, Jakarta, Minggu (21/2) yang lalu. (dtk)

Demikianlah Artikel BNN Amankan Seorang Anggota TNI di Apartemen Kalibata City

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang BNN Amankan Seorang Anggota TNI di Apartemen Kalibata City, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BNN Amankan Seorang Anggota TNI di Apartemen Kalibata City dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2016/02/bnn-amankan-seorang-anggota-tni-di.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 6:16:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News