SBY: Presiden Jokowi Hidupnya Tidak Tenang, Maju Kena Mundur Kena

Posted by Akurat News on 2:01:00 AM




AKURAT NEWS - Mantan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memahami dengan tekanan yang saat ini ditanggung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal itu disampaikannya saat jumpa pers di Istana Merdeka, Kamis (9/3/2017). “Presiden hidupnya tidak tenang, maju kena mundur kena. Saya juga mengalami saat memimpin RI 10 tahun,” tutur SBY.

Pada pertemuan itu, lanjut SBY, dirinya menyampaikan kepada Jokowi mengenai sejumlah informasi yang tidak sepatutnya didengar oleh Presiden.

“Dengan demikian, beliau (Jokowi) tetap percaya bahwa seorang SBY ingin membuat yang terbaik bagi negara,” lanjutnya.

Pertemuan SBY dan Jokowi berlansung sekira 15 menit di Istana Negara. SBY menyampaikan dirinya berterima kasih karena Presiden Jokowi telah menyediakan waktu untuk bertemu. (ok)

Demikianlah Artikel SBY: Presiden Jokowi Hidupnya Tidak Tenang, Maju Kena Mundur Kena

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang SBY: Presiden Jokowi Hidupnya Tidak Tenang, Maju Kena Mundur Kena, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SBY: Presiden Jokowi Hidupnya Tidak Tenang, Maju Kena Mundur Kena dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/sby-presiden-jokowi-hidupnya-tidak.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 2:01:00 AM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News