Sandi: Saya Juga Banyak Agenda, tetapi Acara KPU Harus Jadi Prioritas

Posted by Akurat News on 8:56:00 PM


AKURAT NEWS - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga Sandiaga Uno menyebut dirinya juga punya banyak agenda pada Sabtu (4/3/2017) malam.

Namun ia menilai rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub untuk Pilkada DKI putaran kedua di Hotel Borobudur lebih penting.

Ia melontarkan hal itu menanggapi pasangan cagub-cawagub nomor pemilihan dua, Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat yang meninggalkan lokasi rapat pleno karena menganggap acara "ngaret".

"Sebetulnya saya banyak sekali agenda, ada empat acara, tetapi ini kan prioritas.  Warga Jakarta menunggu hasil pleno dan KPU DKI sudah bekerja tanpa lelah dan berusaha secara profesional. Makanya kita datang ke sini dan masih ada dua kawinan lagi," kata Sandi.

Baik Ahok maupun Djarot terpantau meninggalkan Hotel Borobudur sekitar pukul 20.05. Sedangkan rapat pleno penetapan pasangan cagub-cawagub dimulai sekitar pukul 20.15.

Meski tanpa Ahok dan Djarot, para anggota tim pemenangan yang merupakan kader dari sejumlah partai pengusung tetap hadir di lokasi acara.

Sandi membantah dirinya dan Anies datang telat. Sebab, ia menyebut baik dirinya maupun Anies datang sebelum pukul 19.30.

Pantauan Kompas.com, Anies dan Sandi datang bersamaan pada sekitar pukul 19.20.

Sebelum masuk ke ruang acara, keduanya sempat meladeni sesi wawancara dengan para wartawan.

Menurut Sandi, saat tiba di lokasi acara, baik dirinya maupun Anies langsung diminta komisioner untuk masuk dulu ke ruang tunggu.

"Kita tepat waktu dan sudah mengikuti arahan dari KPU DKI," ujar Sandi. (kp)

Demikianlah Artikel Sandi: Saya Juga Banyak Agenda, tetapi Acara KPU Harus Jadi Prioritas

Sekian informasi dan berita dari Akurat News tentang Sandi: Saya Juga Banyak Agenda, tetapi Acara KPU Harus Jadi Prioritas, mudah-mudahan informasi dan berita ini bisa memberikan manfaat dan pengetahuan untuk kita semua. Sampai jumpa di berita kami lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandi: Saya Juga Banyak Agenda, tetapi Acara KPU Harus Jadi Prioritas dengan alamat link http://akuratid.blogspot.com/2017/03/sandi-saya-juga-banyak-agenda-tetapi.html


Akurat news
New Johny WussUpdated: 8:56:00 PM

Peristiwa

Lainnya »

Kabar Artis

Lainnya »

Berita Terkini

Lainnya »
Akurat News